Guide Sniper Rifle Call of Duty Mobile: Siap Libas Musuh dari Jauh


Ini dia peringkat Sniper Rifle paling mantab jiwa! cocok untuk kamu yang suka one shot one kill musuh dari jauh.

cod mobile sniper

Hampir di semua game bergenre firstperson shooter kita akan menjumpai senjata jenis Sniper Rifle. Ini merupakan senjata mematikan yang memiliki jarak tembakan yang jauh.

Biasanya senjata jenis ini dipilih oleh pemain yang memiliki keterampilan bermain yang tinggi, karena dibutuhkan aim dan positioning yang baik untuk bisa mendominasi permainan.

Ada 4 jenis senjata Sniper Rifle di Call of Duty Mobile yang bisa kamu pilih, dan di bawah ini Gimbot telah menyusun peringkat Sniper Rifle terbaik yang bisa kamu gunakan untuk meta sekarang.

4. XPR-50

xpr 50 cod mobile

Kita mulai dari peringkat yang paling bawah, untuk membuka senjata ini kamu harus mencapai level 88. Untuk senjata jenis Sniper Rifle, XPR-50 memiliki fire rate yang lebih unggul.

Kombinasi antara fire rate yang tinggi dan kurangnya akurasi pada senjata ini menjadi sebuah masalah yang cukup besar, membuatnya jauh lebih untuk mendaratkan tembakan kedua dan ketiga setelah tembakan awal tidak berhasil membunuh musuh.

BACA JUGA: Guide Assault Rifle Call of Duty Mobile: Mana yang Terbaik?

Satu-satunya kelebihan yang mungkin kamu bisa pertimbangkan adalah XPR-50 secara default telah memiliki bonus tambahan, di mana saat berhasil membunuh musuh, kita berkesempatan untuk mendapatkan peluru tambahan ke magazine.

3. Arctic .50

arctic 50 cod mobile

Arctic .50 mungkin bukan menjadi pilihan utama jika kita ingin menggunakan senjata jenis Sniper Rifle di CoD Mobile. Untuk meng-unlock senjata ini kamu perlu mencapai level 67.

Sniper Rifle ini memiliki fire rate dan mobility yang sedikit lebih baik jika dibandingkan DL Q33, namun damage yang dihasilkan lebih rendah. Sniper Rifle ini cocok digunakan jika gaya bermain kamu sedikit rush atau berpindah-pindah posisi. Gimbot rekomendasikan untuk menggunakan Tactical Scope untuk memaksimalkan kemampuannya.

2. DL Q33

dlq33 cod mobile

Para penggemar CoD pastinya bisa segera mengenali desain ikonik dan suara senjata Sniper Rifle ini. Di CoD Mobile, senjata ini mengisi peran yang sama, yaitu sangat mematikan jika digunakan oleh para pemain yang ber-skill tinggi.

Sayangnya, kontrol di game mobile membuatnya jadi lebih sulit untuk dikendalikan dengan baik. Jadi biasakan dengan kontrol di mobile dan pastikan menembak di sekitar dada ke atas untuk memastikan one shot one kill.

1. M21 EBR

m21 ebr

Sampai juga kita di peringkat teratas dalam daftar Sniper Rifle CoD Mobile terbaik. M21 EBR memungkinkan untuk memberikan tembakan mematikan kepada musuh baik secara headshot maupun di posisi dada musuh.

Senjata ini juga memiliki fire rate yang cukup baik, yang memungkinkan kamu untuk segera melepaskan tembakan tambahan jika sebelumnya meleset. Tambahkan Tactical Scope untuk membuatnya semakin mudah digunakan, bahkan untuk pemain dengan skill yang kurang terampil sekalipun.


Era