Ubisoft Beberkan Info Terbaru Soal Game Assassin’s Creed Berikutnya


Setelah sempat dibocorkan Bloomberg, akhirnya Ubisoft memberikan sekelumit detail info resmi terkait game berjudul Assassin's Creed Infinity.

assassins creed infinity

Selang beberapa waktu setelah informasi mengenai proyek game Assassin’s Creed berikutnya dibocorkan oleh Bloomberg, Ubisoft akhirnya secara resmi membeberkan informasi mengenai proyek terbaru game mereka yang untuk sementara diberi judul Assassin’s Creed Infinity.

Proyek kolaborasi lintas studio ini dipimpin oleh Marc-Alexis Côté, yang akan bertindak sebagai produser eksekutif untuk mengawasi produksi Assassin’s Creed Infinity. Proyek ini pun sangat ambisius dan digadang-gadangkan sebagai salah satu proyek game Assassin’s Creed pertama yang akan mengusung layanan live service. Berbeda dari sebelumnya yang fokus terhadap campaign single player, game Assassin’s Creed Infinity ini bakal menjadi game online yang akan selalu di-update oleh tim Ubisoft.

BACA JUGA: Game PC Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan Juli 2021

Bloomberg sebelumnya melaporkan bahwa seri Assassin’s Creed terbaru ini nantinya akan menjadi game as service layaknya beberapa judul populer seperti Fortnite atau Grand Theft Auto Online. Menurut beberapa narasumber dalam, konten di dalam permainan Infinity nantinya akan secara konstan terus diperbaharui untuk menarik minat para pemain supaya tetap aktif memainkan game ini.

assassins creed infinity

Melalui keterangan resminya, Ubisoft menjanjikan akan ada banyak sekali inovasi hal baru karena game ini bisa terus menerus berkembang setiap waktu. “Daripada terus menerus melakukan hal yang sama, kami percaya bahwa ini adalah kesempatan kami untuk mengembangkan franchise ini dengan cara yang berbeda dari sebelumnya,” tulis Nathalie Bouchard, direktur pelaksana di Ubisoft Quebec, dan Christophe Derennes, direktur pelaksana di Ubisoft Montreal.

Jika tidak ada hambatan, pengerjaan dari Assassin’s Creed Infinity ini diperkirakan bakal rampung dan siap dirilis pada tahun 2024 mendatang.


Azzizil Adam

Pencinta musik keras yang hobi main game! Orangnya fun, gak neko-neko.