Nintendo Perlihatkan Trailer Super Mario 3D World dan Switch dengan Varian Warna Baru


Meskipun hype ulang tahun ke-35 seri untuk seri Mario mungkin sudah mulai redup. Nintendo tetap gencar mengumuman game dan produk Mario.

Featured Video Play Icon

Hype ulang tahun ke-35 seri untuk seri Mario mungkin sudah mulai redup. Tapi bukan berarti Nintendo berhenti mengumumkan game dan produk yang berhubungan dengan maskot mereka. Tanggal 12 Januari 2021 tadi, Nintendo akhirnya memperlihatkan trailer terbaru dari Super Mario 3D World + Bowser’s Fury. Tidak hanya itu, mereka juga memperkenalkan Nintendo Switch dengan varian warna merah dan biru ala Mario.

Super Mario 3D World sendiri sebenarnya bukanlah game yang sepenuhnya baru. Game ini sudah perna dirilis di Nintendo Wii U di tahun 2013 lalu. Sesuai namanya, game ini mengajakmu menjelajahi dunia tiga dimensi dan melewati berbagai tantangan platforming. Satu hal yang jadi sorotan game ini adalah hadirnya kostum baru yang unik yaitu kostum kucing atau Cat Mario yang membuatmu bisa memanjat dinding.

Rilis Nintendo Switch untuk Super Mario 3D World akan tetap menghadirkan apa yang sudah ada sebelumnya. Tapi versi baru ini punya beberapa sentuhan tambahan, dan yang paling terlihat tentu saja hadirnya Bowser yang sepertinya menjadi sangat besar dan mengerikan. Selain itu ketika bermain kamu juga sepertinya akan ditemani oleh putra dari Bowser yaitu Bowser Jr. untuk menghentikan ayahnya.

Nintendo Switch dengan Warna Mario

trailer-super-mario-3d-world-featured

Tidak lama setelah pengumuman Super Mario 3D World, Nintendo kemudian mengumumkan satu lagi hal berbau Mario. Nintendo mengumumkan varian untuk Nintendo Switch yang baru, yaitu varian berwarna merah dan biru. Kedua warna tersebut merupakan warna pakaian Mario.

Varian baru ini akan jadi varian Nintendo Switch yang menggunakan tema berbau Mario. Sebelumnya kita juga sudah punya varian Super Mario Odyssey dengan kedua JoyCon berwarna merah. Tapi jika di varian sebelumnya hanya mengubah warna JoyCon, varian baru ini juga akan mengubah warna dock dan juga holder JoyCon. Selain itu varian ini juga disertakan dengan pouch/carrier berwarna merah biru senada.

Baik Super Mario 3D World + Bowser’s Fury dan Nintendo Switch varian baru akan rilis di tanggal 12 Februari nanti.


Kaoru

Hmmm...