Game Mobile Mario Kart Tour Akan Rilis 25 September 2019, Pra-Registrasi Dibuka Hari Ini


Tanpa mengetahui model mictrotransaction serta apakah fitur online atau tidak, apakah kamu akan memainkan Mario Kart versi mobile ini?

tanggal-rilis-mario-kart-tour-featured

Setelah beberapa bulan melalui fase beta, game mobile Mario Kart Tour akhirnya rilis di iOS dan Android tanggal 25 September 2019. Tapi jika tertarik kamu bisa melakukan pra-registrasi dari sekarang.

Sesuai namanya, Mario Kart Tour adalah versi mobile dari seri terkenal Mario Kart. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai karakter game Nintendo dan adu cepat dengan karakter lain dalam lintasan balap yang unik. Tapi kamu tidak hanya adu cepat saja, tapi juga saling serang dengan berbagai item yang kamu dapatkan untuk memperlambat laju lawan.

Mario Kart Tour akan memiliki banyak lintasan yang terinspirasi dari berbagai tempat di seluruh dunia. Lintasan ini juga akan dirotasi secara berkala agar kamu mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda.

Berbeda dengan banyak game kart racing mobile lainnya, Mario Kart Tour dimainkan secara vertikal. Tapi sebagai gantinya kamu bisa bermain hanya dengan satu jari saja. Ini tentu sangat praktis ketika kamu misalnya bermain saat berdiri di tengah perjalanan dalam bus atau kereta.

Layaknya game mobile lain, Mario Kart Tour bisa kamu mainkan secara gratis tapi akan disertai dengan microtransaction. Jika melihat deskripsi di Apple Store atau Google Play, sepertinya dalam microtransaction ini kamu bisa membeli karakter, mobil, atau glider baru yang nantinya bisa kamu gunakan. Tapi kita belum tahu persis apakah model microtransaction ini cukup bersahabat untuk pemain free to play atau tidak.

Satu lagi pertanyaan yang juga belum terjawab adalah apakah game ini menyediakan fitur multiplayer atau tidak. Dalam fase beta, game ini tidak menyertakan multiplayer sama sekali alias kamu bermain sendiri menghadapi AI. Lalu jika melihat deskripsi di Google Play dan Apple Store, sepertinya kamu hanya akan mengadu skor dengan pemain lain dari seluruh dunia. Tapi untuk benar-benar menjawab pertanyaan ini kita sepertinya harus menunggu hingga tanggal rilis nanti.

Terakhir, untuk bermain Mario Kart Tour, kamu memerlukan akun Nintendo. Artinya jika kamu belum memiliki akun Nintendo kamu harus membuatnya di situs resmi Nintendo. Tenang saja, membuat akun Nintendo tidak dipungut biaya alias gratis.

Mario Kart Tour akan rilis di iOS dan Android tanggal 25 September 2019. Kamu bisa melakukan pra-registrasi gratis di Apple Store atau Google Play.


Kaoru