Disgaea 4 Complete+ Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis!


Satu lagi game dari seri Disgagea akan hadir di Nintendo Switch. Kali ini adalah Disgaea 4 yang dianggap sebagai yang terbaik di seri ini.

Featured Video Play Icon

Saat E3 2019 lalu, developer Jepang Nippon Ichi mengumumkan bahwa Disgaea 4 Complete+ akan hadir di Playstation 4 dan Nintendo Switch. Menurut Destructoid, game ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Regional Amerika dan Eropa akan mendapatkannya tanggal 29 Oktober 2019, sedangkan Oceania harus menunggu sampai tanggal 5 November 2019.

Disgaea 4 sendiri adalah game JPRG dengan tactical turn-based sebagai gaya combat utamanya. Game ini dikenal dengan karakternya yang unik dan ceritanya yang ringan tapi tetap menarik. Disgaea 4 sendiri merupakan pertama kalinya seri ini keluar dari tema sekolah dan mencoba tema yang sedikit berbau politik.

Pertama kali rilis di Playstation 3 dan Playstation Vita, Disgaea 4 dianggap sebagai yang terbaik dari seri Disgaea, paling tidak sebelum Disgaea 5 rilis. Jadi masuk akal jika game ini kemudian mendapatkan port di platform modern.

tanggal-rilis-disgaea-4-completeplus-featured

Ini bukan kali pertama game Disgaea hadir di Nintendo Switch. Sekarang ini saja kamu bisa menamukan Disgaea 1 Complete serta Disgaea 5 Complete di Nintendo eShop. Hadirnya Disgaea 4 Complete+ ini jelas akan menambah koleksi Disgaea sekaligus JRPG di Nintendo eShop.

Jika kamu tertarik membeli game ini, kamu sudah bisa melakukan pre-order melalui Amazon sekarang. Untuk penggemar yang ingin lebih, saat ini Nippon Ichi tengah melakukan kontes pemilihan reverse cover. Kamu tinggal memilih satu dari lima desain yang akan dipasang di balik cover utama versi fisik game ini.

Siapapun yang melakukan voting akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Voting ditutup tanggal 11 Juli 2019 dan kamu bisa melakukan voting tiap hari untuk meningkatkan peluang menang. Cukup kunjungi halaman ini dan ikut prosedurnya.


Kaoru