Suicide Squad: Kill the Justice League Kena Delay Lagi


Yes, diundur lagi ke tanggal yang belum pasti.

Warner Bros baru saja mengumumkan kalau mereka telah kembali mengundur perilisan game Suicide Squad: Kill the Justice League. Awalnya, game ini direncanakan untuk bisa rilis pada bulan Mei mendatang, namun sekarang pihak studio mengundurnya ke tanggal yang belum ditentukan. Sejauh ini, kita hanya mengetahui kalau game ini sudah dipastikan untuk rilis tahun ini.

Pengunduran ini bukanlah yang pertama kalinya bagi game ini, Suicide Squad: Kill the Justice League sendiri seharusnya akan rilis di tahun 2022 kemarin. Memakan waktu hampir satu tahun lebih bagi pihak developer untuk terus mengundur game ini. Baik Warner Bros, dan Rocksteady untuk sekarang belum bisa memberikan tanggal pasti yang baru, membuat para penunggunya kecewa.

BACA JUGA: GTA 6 Dikabarkan Telah Menargetkan Tanggal Rilis Tahun 2024!

Alasan yang diberikan oleh pihak studio terkait kenapa game ini harus diundur juga memang tidak jelas. Namun, melihat respon yang diberikan komunitas ketika game ini hadir dalam PlayStation Showcase kemarin, ada beberapa hal yang ingin diperbaiki. Mulai dari permasalahan bug, meningkatkan performa game dan mungkin bisa saja pengurangan penggunaan battle pass yang kemarin telah diumumkan.

Satu hal yang membuat game ini cukup mengecewakan ketika hadir dalam PlayStation Showcase kemarin adalah wajibnya koneksi internet jika kalian ingin memainkan game ini. Suicide Squad: Kill the Justice League adalah game live service, itulah kenapa Rocksteady mengatakan kalau game ini memerlukan koneksi internet untuk dimainkan, walaupun kalian sedang bermain sendiri.

Lewat pengumuman ini, tidak mengherankan jika pihak komunitas merasa kecewa dan menurunkan rasa hype mereka terhadap game ini. Suicide Squad: Kill the Justice League adalah game yang memiliki potensi tinggi, namun jika hasilnya diundur terus seperti ini, maka potensi tersebut akan ikut terancam. Sekarang, kita hanya bisa lebih bersabar lagi untuk menunggu informasi selanjutnya tentang tanggal rilis barunya.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.