SEGA Jelaskan Kalau Crazy Taxi Reboot Akan Jadi Game Triple A!


Siapa sangka kalau Crazy Taxi akan menjadi triple A?

Jika kalian masih ingat, pada bulan Desember 2023 kemarin, lebih tepatnya pada acara The Game Awards, SEGA menjelaskan adanya rencana besar untuk game masa depan mereka. Setidaknya ada beberapa projek besar yang diumumkan sedang dikerjakan oleh SEGA di balik layar. Salah satunya adalah Crazy Taxi, yang sekarang baru saja mendapatkan kabar menarik.

Informasi baru yang dirilis lewat artikel oleh Japan Times, executive dari SEGA mengatakan kalau Crazy Taxi adalah salah satu projek penting yang sekarang sedang dikerjakan. Bahkan, mereka mengatakan kalau game ini akan memakan biaya yang besar. Lebih gilanya lagi, SEGA ingin game ini memiliki kualitas yang sama dengan game triple A.

BACA JUGA: Benarkah Nintendo Switch 2 Undur Perilisan ke Tahun 2025?

Bagi kalian yang belum tahu, Crazy Taxi sendiri adalah game klasik yang dirilis pada tahun 1999 yang lalu. Menggunakan genre driving biasa, hanya saja sesuai dengan namanya kalian akan diajak dalam kendaraan yang gila. Intinya, kalian akan menjadi supir taksi, hanya saja bagaimana cara kalian berkendara adalah hal paling menjual dalam game ini.

SEGA sendiri menjelaskan kalau mereka ingin membangkitkan franchise ini dari yang asalnya meledak dan sekarang sudah menjadi game klasik. Namun, apa jadinya jika game ini dibawa menggunakan teknologi modern, tentu saja akan menarik untuk ditunggu. Apalagi jika sekarang kita sudah mendapatkan konfirmasi kalau gamenya akan menjadi game triple A.

Selain Crazy Taxi, ada juga beberapa nama game yang sedang dikerjakan oleh SEGA, hal ini sudah dikonfirmasi oleh Takaya Segawa. Beliau akan mengerjakan projek lain seperti Phantasy Star Online 2: New Genesis dan Hatsune Miku: Colorful Stage! Jadi, jika kalian adalah penggemar dari game SEGA, masa depannya terpantau cerah dengan beragam game besar.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.