5 Game yang Menarik Perhatian Kami di Nintendo Direct Mini Edisi September 2020

Jika kamu kecewa dengan Direct Mini Agustus lalu, saya rasa kekecewaan itu akan tertutupi dengan Direct Mini edisi September ini.


Featured Video Play Icon

Nintendo merilis video presentasi Nintendo Direct Mini tanggal 17 September 2020 malam. Sesuai yang sudah dijanjikan, video berdurasi 15 menit tersebut akan memperkenalkan berbagai game baru dari mitra Nintendo yang akan rilis di Nintendo Switch dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Update Terbaru Fall Guys Hadirkan Variasi Gameplay dan Sistem Anti-Cheat Baru

Jika kamu kecewa dengan Nintendo Direct Mini bulan Agustus lalu, saya rasa di edisi September ini kekecewaanmu akan tertutupi karena ada banyak game menarik yang diumumkan. Berikut lima di antaranya yang paling menarik perhatian kami.

1. Monster Hunter Rise

Capcom menghadirkan dua game Monster Hunter. Game pertama adalah Monster Hunter Rise, sebuah game action multiplayer di mana kamu akan bermain bersama pemain lain untuk berburu monster demi menjaga ekosistem serta mengumpulkan item.

Monster Hunter Rise akan rilis tanggal 26 Maret 2021 nanti.

2. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Game Monster Hunter kedua yang diperkenalkan lebih berbasis cerita. Tidak seperti Monster Hunter Rise, di sini kamu akan berpetualang mengikuti cerita yang melibatkan karakter-karakter yang sudah ditentukan.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan rilis tahun 2021 nanti.

3. Disgaea 6: Defiance of Destiny

Seri Disgaea akhirnya mendapatkan sekuel yang sudah lama ditunggu. Tentunya kali ini kamu diperkenalkan dengan karakter baru yang menarik, cerita baru, serta gameplay tactical combat yang sudah jadi identitas dari seri ini.

Disgaea 6 akan rilis tanggal 28 Januari 2021 nanti.

4. Ori And The Will of The Wisp

Setelah hanya tersedia di Xbox dan PC, game metroidvania Ori And The Will of The Wisp akhirnya hadir di Nintendo Switch menyusul game pertamanya. Kamu tetap berpetualang dengan makhluk putih kecil bernama Ori menjelajahi dunia yang luas dengan gerakan platformer akrobatik.

Ori And The Will of The Wisp akan rilis hari ini.

5. Rune Factory 5

Setelah pertama kali diumumkan tahun 2019 lalu, game perpaduan farming simulator dan JRPG Rune Factory 5 akhirnya kembali muncul. Sayangnya kamu mungkin harus menunggu sedikit lebih lama lagi karena game ini baru akan rilis tahun 2021 nanti.


Bagaimana denganmu? Pengumuman mana yang jadi favoritmu di Nintendo Direct Mini edisi September 2020?


Kaoru

Hmmm...