Inilah Semua Informasi Baru Yang Diumumkan Blizzard Di BlizzCon 2019


Pembukaan BlizzCon 2019 baru saja usai, dan seperti biasa ada banyak pengumuman baru terkait game Blizzard. Mana yang jadi favoritmu?

rekap-blizzcon-2019-featured

Pembukaan untuk konferensi dan pameran Blizzard, BlizzCon, baru saja dibuka tanggal 1 November lalu. Seperti biasa, dalam pembukaan tersebut, Blizzard mengumumkan semua hal baru yang akan mereka rilis di game mereka dalam waktu dekat. Setelah itu, apa saja isi dan rincian masing-masing pengumuman akan dijabarkan dalam dua hari. Jika kamu hadir di BlizzCon, kamu bahkan bisa mencoba semua hal baru yang diumumkan.

Sayangnya kita ada di Indonesia dan tentu belum bisa mencoba langsung konten-konten baru yang diperkenalkan di BlizzCon 2019. Tapi paling tidak kami akan memberikan rekap apa saja yang diumumkan di pembukaan BlizzCon 2019 malam tadi.

Diablo IV Akhirnya Diumumkan

Sama seperti tahun lalu, Blizzard juga mengumumkan game Diablo baru di BlizzCon 2019. Tapi kali ini mereka tidak mengumumkan spin-off melainkan sebuah sekuel baru yaitu Diablo IV.

Tidak hanya trailer, pengumuman Diablo IV ini juga lengkap dengan video gameplay. Keduanya terlihat keren dan menjanjikan. Rilis di PC, Playstation 4, dan Xbox One, Diablo IV masih dalam tahap development. Jadi harap bersabar sampai tanggal rilisnya diumumkan.

Hearthstone Akan Hadirkan Ekspansi Baru Serta Mode Permainan Ala Auto Battler

Seperti biasa, BlizzCon adalah ajang bagi Hearthstone untuk mengumumkan ekspansi terbarunya. Kali ini ekspansi baru untuk Hearthstone adalah Descent of Dragons dan akan menghadirkan 135 kartu baru dengan mekanisme dan flavor yang tentu akan mengubah meta-game permainan. Ekspansi ini sudah bisa kamu pre-order sekarang dan akan rilis tanggal 10 Desember nanti.

Selain itu, Hearthstone nantinya akan punya mode permainan baru yaitu Battleground. Mode ini adalah versi Auto-Battler khusus dari Blizzard tapi dengan sentuhan mereka sendiri.

Overwatch Akan Hadir Dengan Sekuel Baru

Bocoran yang keluar beberapa hari terakhir ternyata memang benar. Overwatch 2 resmi diumumkan di BlizzCon 2019.

Banyak fitur dan mode permainan baru yang akan dihadirkan di Overwatch 2 terutama dalam bentuk PvE. Selain bertanding menghadapi pemain lain, kamu juga bisa menjalankan misi bersama temanmu menghadapi bos. Lalu layaknya game RPG, dalam mode PvE ini kamu juga bisa memodifikasi kemampuan tiap hero sesuka hati. Selain itu tentunya akan ada hero baru serta grafis yang jauh lebih keren.

Overwatch 2 akan hadir di PC, Xbox One, Playstation 4, dan Nintendo Switch. Tapi saat ini game tersebut masih dalam early development.

Ekspansi Baru World of Warcraft: Shadowlands

Seperti biasa, ekspansi baru untuk World of Warcraft diumumkan di BlizzCon 2019. Kali ini ekspansi tersebut diberi judul Shadowlands. Dalam trailer yang diperlihatkan, Sylvanas sepertinya akan jadi ‘tokoh utama’ dalam ekspansi ini.

Tidak hanya menghadirkan potongan cerita baru untuk Warcraft universe, Shadowlands juga akan menghadirkan banyak konten baru yang bisa kamu nikmati mulai dari area baru, misi baru, karakter baru, hingga musuh baru.

World of Warcraft: Shadowlands sudah bisa kamu pre-order sekarang dan rilis tahun 2020 nanti.

Update Kecil Untuk Starcraft II

rekap-blizzcon-2019-starcraft-2

Tidak ketinggalan, Starcraft II juga mendapatkan update meskipun hanya untuk mode co-op. Terran akan mendapatkan Co-op Commander baru bernama Arcturus Mengsk. Selain itu mode co-op juga akan mendapatkan tingkat kesulitan baru yaitu Brutal+.


Dari semua hal baru di atas, pengumuman mana yang paling kamu tunggu?


Kaoru