Poster Pertama The Last of Us Season 2 Berikan Teaser Tentang Abby


Abby is coming.

Minggu kemarin serial live action dari The Last of Us musim pertama baru saja selesai, lewat platform HBO kita bisa mendapatkan live action dari game klasik tersebut. Walaupun serial ini baru saja selesai, pihak studio tidak mau menunggu lama untuk mulai mengerjakan musim keduanya. Bahkan, kemarin kita baru saja mendapatkan teaser terbaru untuk musim kedua nanti.

Satu minggu setelah serial musim pertamanya selesai, Neil Druckman selaku President dari Naughty Dog langsung membagikan sebuah poster pertama untuk musim kedua. Dalam poster tersebut, kita bisa melihat teaser karakter Abby yang tentu memiliki peran besar dalam Part II gamenya. Melihat poster ini, maka cukup bisa kita yakinkan kalau Abby juga akan memakan peran besar di live action nanti.

BACA JUGA: Diablo 4 Beta Test Berjalan Kacau, Blizzard Langsung Perbaikinya!

Dalam poster ini kita bisa melihat sebuah tangan yang kekar sedang memegang sebuah crowbar, dan tentu saja karakter ini adalah Abby. Neil Druckman tidak mencoba untuk menyembunyikan teaser ini dan langsung memberi tahu para penonton kalau season 2 dari The Last of Us nanti akan mengikuti alur kisah dari gamenya langsung.

Bagi kalian yang sudah pernah memainkan game The Last of Us Part II, maka kalian tahu peran dari karakter bernama Abby. Walaupun dari segi cerita, game sekuel ini mendapatkan respon yang beragam, sepertinya Naughty Dog masih akan membawa kisah yang sama ke musim kedua live action. Abby yang bisa dibilang menjadi salah satu karakter yang paling tidak disukai akan hadir dengan cukup banyak disini.

Serial The Last of Us sendiri baru saja selesai kemarin, dan untuk musim keduanya masih cukup lama sebelum kita bisa menentukan jadwal atau tanggal rilis. Melihat proses yang sedang berlangsung sekarang, mungkin saja musim keduanya akan rilis di tahun 2024 mendatang. Sebagai salah satu serial live action adaptasi game yang cukup sukses, tidak heran jika proses pembuatan musim keduanya berjalan dengan lebih cepat dari projek biasanya.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.