The Pokemon Company Perkenalkan Tiga Game Pokemon Baru untuk Smartphone dan Nintendo Switch

The Pokemon Company ternyata punya banyak game yang akan rilis segera dalam tahun ini. Game mana yang menarik perhatianmu?


Featured Video Play Icon

Hari ini, The Pokemon Company merilis video bernama Pokemon Present. Video terserbut tentu saja menjelaskan sedikit tentang ekspansi pertama Pokemon Sword And Shield yang rilis hari ini. Tapi selain itu, ternyata mereka punya beberapa hal baru untuk diperlihatkan.

The Pokemon Company memperkenalkan tiga game baru yang tersedia di Nintendo Switch dan/atau mobile. Salah satunya mungkin pernah kamu dengar, tapi sisanya adalah judul yang belum pernah ada sebelumnya.

Pokemon Smile

Pokemon Smile adalah game AR interaktif yang berkisar pada aktivitas menyikat gigi. Jika mengaktifkan game ini sambil menyikat gigi, layar akan memperliatan siluet Pokemon yang akan terlihat seiring kamu menyikat gigi. Setelah selesai menyikat gigi, kamu akan menangkap Pokemon tersebut.

Game ini jelas ditujukan untuk anak-anak. Tapi jika kamu tertarik mencobanya, kamu bisa download sekarang juga di Google Playstore dan App Store gratis.

Pokemon Cafe Mix

Game kedua mengajakmu mendirikan dan membersarkan sebuah kafe dengan dan untuk Pokemon. Kamu akan melayani Pokemon yang datang berkunjung dan membuatkan makanan pesanan mereka dengan menyelesaikan sebuah puzzle. Seiring permainan, beberapa Pokemon bisa bergabung menjadi pegawai kafemu, dan kamu bisa membuat kafemu jadi lebih besar dengan membeli berbagai macam upgrade.

Pokemon Cafe Mix tersedia gratis di Nintendo Switch dan juga smartphone serta akan rilis segera. Kamu bisa download lebih dulu di Nintendo Switch atau melakukan pra-registrasi di smartphone.

New Pokemon Snap

Kamu mungkin pernah mendengar atau bahkan bermain Pokemon Snap, sebuah game di mana kamu harus memotret semua Pokemon yang berada di sebuah pulau. Game ini akhirnya dibuat kembali tentu saja dengan grafis yang lebih indah dan jumlah Pokemon yang lebih banyak.

New Pokemon Snap akan hadir di Nintendo Switch, tapi belum memiliki perkiraan tanggal rilis. Kita lihat saja sesulit apa menemukan dan memotret Pokemon di game baru ini.


Selain tiga game baru tersebut, The Pokemon Company juga memperlihatkan beberapa update untuk Pokemon Go yaitu Pokemon Go Fest 2020 yang pindah jadi event digital, hadirnya Mega Evolution, serta kostum baru. Kemudian dalam rangka ekspansi baru, Pokemon Sword And Shield juga kedatangan Zeraora di Max Raid Battle dari tanggal 17 hingga 28 Juni.

Tapi selain itu The Pokemon Company juga punya update lain yang baru akan mereka umumkan di tanggal 24 Juni nanti. Jadi pastikan kamu tidak melewatkan presentasi berikutnya.


Kaoru

Hmmm...