Player Unknown’s Battleground (PUBG) Rilis di Playstation 4!


playerunknowns battlegrounds ps4 pubg

Salah satu gim battle royale terkemuka, Player Unknown’s Battleground (PUBG) akhirnya rilis di Playstation 4 (PS4) pada tanggal 7 Desember 2018 setelah sebelumnya hanya tersedia di PC dan Xbox.

Secara gameplay tidak ada yang berbeda dengan PUBG versi lain, kamu masih akan berhadapan dengan 99 pemain dari seluruh dunia untuk mendapatkan Chicken Dinner, sebuah istilah pada PUBG saat kamu berhasil memenangkan peringkat satu.

PUBG versi PS4 hadir dengan tiga map yang sudah tidak asing lagi yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok. Buat kamu yang sudah lama memainkan PUBG di platform lain pasti sudah hapal betul dengan ketiga map ini.

Erangel Miramar Sanhok PUBG PS4

Nah, kalau kamu yang sudah terbiasa memainkan PUBG di PC atau mobile sepertinya harus bersiap-siap menyesuaikan diri karena kamu harus menggunakan controller PS4 untuk memainkan gim ini. PUBG versi PS4 tidak bisa dimainkan menggunakan keyboard atau mouse. Buat saya pribadi sih tidak sulit untuk beradaptasi memainkan PUBG menggunakan controller PS4 walapun sebelumnya saya selalu memainkan PUBG di PC.

Jadi tunggu apa lagi? Kamu bisa membeli PUBG sekarang juga melalui Playstation Store senilai Rp. 390.000 untuk versi digital atau melalui toko-toko gim kesayangan kamu untuk versi fisik dengan kisaran Rp. 400.000 – Rp. 450.000.

Mabar yuk dengan tim Gimbot!

Playstation Store: Player Unknown’s Battleground, Rp. 390.000


Like it? Share with your friends!

Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.
Facebook Comments