Panduan dan Tips Mode Team Deathmatch Call of Duty Modern Warfare

Mekanisme dalam mode Team Deathmatch Cod Modern Warfare sebenarnya juga tidak terlalu berbeda dengan game FPS lainnya. Berikut panduannya!


deathmatch cod modern warfare

Team Deathmatch menjadi salah satu mode yang seringkali kita jumpai saat bermain game FPS (first-person shooter). Banyak alasan kenapa gamer menyukai mode ini, seperti pertempuran yang lebih intens, lebih cepat, dan masih banyak alasan lainnya.

Mekanisme dalam mode Team Deathmatch Call of Duty Modern Warfare sebenarnya juga tidak terlalu berbeda dengan game FPS lainnya. Lewat artikel ini kamu akan belajar lebih dalam tentang mode Team Deathmatch Call of Duty Modern Warfare dan juga akan mempelajari tips yang akan berguna untuk mendominasi permainan.

Mekanisme Team Deathmatch Call of Duty Modern Warfare

deathmatch

Sekelompok pemain dipisahkan menjadi dua tim, di mana setiap tim memiliki objektif untuk membunuh tim lawan. Tim pertama yang mencapai batas skor yang telah ditentukan, atau memiliki poin terbanyak saat waktu habis, maka akan menjadi pemenangnya.

Rekomendasi Senjata Untuk Team Deathmatch

rekomendasi senjata

Ada tiga kriteria senjata yang wajib dimiliki saat bermain di mode Team Deathmatch, yang pertama adalah kita harus memiliki senjata dengan fire rate dan mudah untuk dikontrol.

Yang kedua adalah memiliki fleksibilitas dan mobilitas yang baik, karena medan pertempuran di Team Deathmatch ini cenderung chaos dan sistem respawn yang selalu berubah, jadi senjata yang digunakan harus mampu mengatasi ancaman dari segala arah sambil tetap mempertahankan mobilitas agar bisa menyamakan kecepatan pergerakan tim.

Baca Juga: List Map Kecil Call of Duty Modern Warfare: Arena Pertempuran Intens

Kriteria terakhir adalah senjata tersebut tidak terlalu susah untuk unlock-nya. Tidak lucu juga jika kamu ingin mendominasi Team Deathmatch, tapi senjata beserta perk yang ingin kamu gunakan butuh rank tinggi.

M4A1 Assault Rifle

Berikut adalah tiga senjata utama yang kami rekomendasikan cocok untuk mendominasi mode Team Deathmatch:

  • M4A1 Assault Rifle – Ini merupakan senjata jenis Assault Rifle dengan fire rate yang cukup layak. Dan yang paling penting, senjata ini bisa kamu langsung gunakan sejak awal bermain.
  • M13 Assault RifleFire rate senjata ini lebih tinggi daripada M4A1 dan memiliki recoil yang juga baik.
  • MP7 SMG – Memiliki status fire rate yang sangat tinggi dan sangat efektif untuk pertempuran jarak dekat.

Rekomendasi Equipment Mode Team Deathmatch

equip

Seperti yang kami informasikan sebelumnya, Team Deathmatch merupakan mode yang sangat intens dan berikut ini adalah jenis equipment yang sangat cocok untuk digunakan saat bermain di mode Team Deathmatch:

  • Claymore (Lethal) – Sangat cocok digunakan karena mode Team Deathmatch memiliki map yang tidak besar dan banyak ruangan
  • Throwing Knife (Lethal) – Pisau lempar yang sangat mematikan dan efektif untuk membunuh musuh dengan cepat
  • Snapshot Grenade (Tactical) – Granat untuk mendeteksi musuh yang berada di radius ledakan.
  • Flash Grenade (Tactical) – Granat ini sangat efektif untuk membutakan musuh.

Rekomendasi Perk Team Deathmatch

perk

Pemilihan perk yang tepat juga menjadi salah satu kunci kesuksesan jika kamu ingin mendominasi mode TDM. Berikut adalah perk yang kami rekomendasikan

  • Cold-BloodedPerk ini akan melindungimu dari auto target AI dan juga imun terhadap Snapshot Grenade.
  • E.O.D – Mengurangi damage yang diterima dari nonkillstreak. Perk ini juga bisa meng-hack Claymore, Proximity Mine, dan C4.
  • Restock – Dalam pertempuran yang intens, kamu bisa recharge equipment selama 30 detik
  • Ghost – Tidak bisa terdeteksi oleh UAV, Rader Drone, Heartbeat Sensor, dan High Alert. Perk ini juga menghilangkan tanda saat kamu berhasil membunuh musuh.
  • Shrapnel Spawn dengan tambahan equipment jenis lethal dan juga memberikan debuff mengurangi regenerasi HP musuh saat terkena damage explosive.
  • Tracker – Memberikan visual jejak kaki musuh dan mendapatkan informasi lokasi musuh yang mati.

Tips Team Deathmatch Call of Duty Modern Warfare

tips tim

Berikut kami tambahkan beberapa tips yang mungkin berguna bagi kamu saat bermain mode Team Deathmatch:

1. Kalo Ga Bisa Bunuh Musuh, Ya Usahakan Jangan Mati!

Kemenangan di mode TDM ditentukan oleh jumlah kill dari masing-masing tim. Jadi jika kamu sering mati konyol, maka itu akan menjadi beban tim! Tips dari kami fokuslah untuk tidak mudah mati, jika memang kamu kesulitan untuk membunuh musuh dan bingung ke arah mana ingin bergerak.

2. Merapat dengan Rekan Tim

Berdua jauh lebih baik ketimbang jalan sendirian. Coba ikuti pergerakan rekan setim untuk mempermudah tim mendapatkan skor.

kerjasama tim

3. Waspada ‘Tukang Bokong‘ dan Flanker

Kunci kesuksesan dalam mode Team Deathmatch adalah memiliki kerjasama yang baik dengan tim. Usahakan untuk saling melindungi rekan tim terhadap serangan pasukan flank atau yang suka membokong dari belakang.

4. Susuri Pinggir Map Untuk Menghindari Mati Konyol

Batas map memiliki benefit untuk melindungi kita dari serangan musuh dari belakang, jadi cobalah untuk bergerak di sisi samping map ketimbang memilih rush di tengah map yang akan membuatmu gampang mati konyol!


Era