Panduan Lokasi Perburuan Hewan Karnivora Legendary di Red Dead Redemption 2


Sebelumnya Gimbot menunjukkan lokasi hewan legendary jenis herbivora di Red Dead Redemption 2, kini giliran lokasi hewan legendary karnivora!

legendary animal rdr 2

Sebelumnya Gimbot telah memberikan panduan lokasi hewan legendary RDR2 yang jenis herbivora, kini saatnya kamu bisa melihat panduan lokasi untuk hewan legendary jenis karnivora.

Beberapa legendary animal dalam daftar ini bersifat agresif, yang artinya, kamu harus benar-benar mempersiapkan diri sebelum memburu mereka, karena jika salah langkah maka kamu akan menjadi santapan hewan buas ini.

BACA JUGA: Panduan Lokasi Hewan Herbivora Legendary Red Dead Redemption 2

Oke, tanpa berlama-lama, langsung aja yuk kita lihat bersama daftar lokasi hewan legendary jenis karnivora RDR 2 di bawah ini!

Legendary Coyote

legendary coyote

Hewan karnivora lucu ini dapat ditemukan berkeliaran di wilayah Scarlett Meadows. Pertama kamu bisa melacak hewan ini lewat kotorannya, lalu ikuti jejaknya sampai kamu menjumpai bulu, diikuti oleh bangkai domba.

lokasi legendary coyote

Setelah berhasil menemukan Legendary Coyote, cukup tembak bagian kepalanya dengan Springfield atau Rolling Block Rifle. Hewan ini berlari dengan sangat cepat, jadi jika kamu gagal membunuhnya dalam satu serangan, maka bisa dipastikan hewan ini bakal menghilang dalam sekejap mata!

Legendary Fox

legendary fox

Rubah ini bisa ditemukan di dekat Mattock Pond, tepat di utara kota Rhodes. Lokasi ini merupakan area hutan dan hewan ini berukuran kecil, jadi kamu harus jeli untuk menemukannya.

Petunjuk awal untuk menemukan hewan ini akan mengarahkan kamu melewati bukit dan tepat di bagian bawah kamu akan melihat rubah berlarian di sekitar garis pantai.

lokasi legendary fox

Membunuh rubah ini tidak terlalu susah, cukup gunakan Bow atau Sniper.

Legendary Cougar

legendary cougar

Kucing ganas ini bisa ditemukan di dekat Gaptooth Ridge, atau sebelah barat dari kota Tumbleweed di New Austin. Terkaman hewan ini cukup mematikan, jadi pastikan kamu berhati-hati dan memiliki status deadeye sebelum memburunya.

lokasi legendary cougar

Setelah berhasil menemukan Legendary Cougar, gunakan senjata jenis Sniper Rifle dan bidik kepalanya, lalu segera ganti dengan senjata Shotgun atau Repeater dan tembak sekali lagi bagian kepalanya sebelum hewan ini mencakarmu sampai mati!

Legendary Bull Gator

legendary bull gator

Makhluk reptil ini merupakan salah satu Legendary Animal RDR2 yang paling sulit untuk diburu. Pasalnya untuk membuat hewan ini muncul, kita harus menyelesaikan story mission Chapter 4 “Country Pursuits”.

Setelah selesai, kamu bisa pergi ke Bayou Nwa, di sebelah barat Lakay. Karena reptil ini lebih sering menghabiskan waktu di dalam rawa, maka kamu harus memeriksa secara berkala untuk petunjuk pertamanya.

lokasi legendary gator

Setelah berhasil menemukan hewan ini, bersiaplah dengan pertarungan yang sangat sulit, karena buaya ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi dan serangan yang mematikan.

Gimbot sarankan untuk segera mengaktifkan deadeye, lalu bidik bagian kepalanya dengan beberapa tembakan menggunakan senjata Sniper dengan peluru express. Lanjutkan dengan Shotgun atau Repeater jika monster ini tidak juga mati.

Legendary Giaguaro Panther

legendary giaguro panther

Hewan ini muncul di wilayah Lemoyne, sebelah barat Shady Belle, setelah kamu berhasil menyelesaikan Master Hunter Challenge, rank 9.

lokasi legendary panther

Sama seperti Cougar, dekati hewan ini dengan hati-hati dan bersiaplah untuk pertarungan jarak dekat yang cepat dan mematikan setelah kamu mendaratkan tembakan awal.

Legendary Wolf

legendary wolf

Kamu bisa menemukan serigala ini berjalan-jalan di sebelah timur wilayah Cotorra Springs, dan ini bisa menjadi sebuah perburuan yang sulit, karena medan yang sangat terbuka.

lokasi legendary wolf

Setelah kamu berhasil melacaknya, tembak kepalanya dengan senjata Sniper, lalu disusul dengan senjata Repeater sambil mengaktifkan deadeye jika belum mati.

Legendary Bharati Grizzly Bear

legendary bharati grizzly bear

Untuk menemukan beruang legendaris ini, kamu bisa melakukan perjalanan ke Grizzlies dan cari di bagian utara O’Creagh’s Run. Jika kamu telah memainkan story-nya, tentu akan ingat bahwa beruang ini hampir membunuh Arthur Morgan di Chapter 2, jadi kembalilah ke daerah ini, sarangnya terletak di sebelah gunung, dan di atas jalan sempit.

lokasi legendary bear

Pastikan kamu membawa senjata Springfield atau Rolling Block Rifle dan bidik kepala atau jantung dengan amunisi Express. Mungkin diperlukan beberapa tembakan untuk menjatuhkan monster ini.


Era