Panduan 5 Kombinasi Gauntlet Terbaik di Spellbreak

Mana kombinasi Gauntlet favoritmu Bot?


5 Kombinasi Gauntlet Terbaik di Spellbreak

Bermain Spellbreak membutuhkan keahlian khusus. Panduan ini akan membantumu untuk memenangkan battle royale Spellbreak dengan belajar kombinasi Gauntlet.

Hal yang paling mendasar adalah Gauntlet apa yang kamu pakai sebagai Primary Gauntlet dan Secondary Gauntlet. Primary Gauntlet akan memberikanmu kemampuan lebih dari masing-masing elemen sebanyak empat level.

Misal, ketika kamu menggunakan Fire sebagai Primary Gauntlet, setiap kali kamu berhasil naik level, Gauntlet ini akan memberikan kemampuan tambahan seperti membuatmu dapat terbang ketika melewati Flame Wall atau proyektil tembakan api yang menyebar menjadi empat buah.

BACA JUGA: Panduan 5 Tips Dasar Bermain Spellbreak untuk Pemula

Penasaran apa saja kombinasi Gauntlet terbaik di Spellbreak? Simak tipsnya di bawah ini. Perhatikan, tanda P (Primary Gauntlet) dan S (Secondary Gauntlet) akan diberikan untuk mempermudah penjelasan.

1. Fire + Toxic

Ini adalah kombinasi umum yang paling sering digunakan karena kemampuan kombinasinya cukup menyebalkan. Api atau Flame Wall dari Fire (P) yang ditembakan dapat ditambahkan Toxic (S) untuk membuatnya menjadi api berwarna hijau dan damage yang diberikan lebih sakit.

Lalu, gas dari ultimate skill Toxic (S) juga dapat dikombinasikan dengan tembakan Fire (P) untuk memberikan ledakan besar dari awan racun yang dikeluarkan.

Menariknya, jika racun yang dilemparkan dari Toxic (P) dilemparkan ke tanah atau mengenai tubuh musuh, kamu dapat langsung menambahkan tembakan api dari Fire (S) untuk membuat damage yang lebih besar.

2. Wind + Fire

Kombinasi ini hanya bekerja dengan baik jika kamu memanfaatkan angin puyuh dari ultimate skill Wind (P/S) dengan tembakan api biasa atau Flame Wall dari ultimate skill Fire (P/S) yang akan membuat tornado api.

Musuh yang berada tepat di bawah angin puyuh ini akan tidak bisa bergerak dengan bebas karena tertarik ke tengah. Sehingga kamu bisa langsung menembakan pisau angin untuk mengurangi darahnya dengan cepat.

Tetapi jangan pernah mengeluarkan Flame Wall lalu ditambahkan dengan pisau angin karena akan membuat dinding api yang ada hilang.

3. Stone + Fire

Ini adalah salah satu kombinasi yang paling mengerikan karena damage retakan tanah dari Stone dan tembakan api dari Fire sendiri sudah cukup besar.

Kamu dapat membuat Flame Wall Fire (P/S) untuk menyerang atau bertahan dari musuh, lalu keluarkan pukulan retakan tanah Stone (P/S) untuk membuat garis api yang akan membuat musuh tidak berani mendekatimu.

Jika kamu melakukan pukulan retakan tanah Stone (P), kamu akan mendapatkan tambahan lima armor setiap kali kamu mengeluarkan. Ini adalah alternatif jika kamu ingin mendapatkan armor secara cepat di awal pertarungan.

4. Lighting + Wind/Toxic

Kombinasi ini bisa dibilang alternatif yang menarik untuk dijajal terutama untuk pertarungan jarak dekat dan tengah. Tetapi seperti biasa, hanya dapat bekerja maksimal jika memanfaatkan ultimate skill dari Wind.

Keluarkan angin puyuh Wind (P/S) untuk memerangkap musuh, lalu keluarkan tembakan petir biasa atau ultimate skill Lighting (P/S) untuk membuat tornado petir.

Awan racun dari Toxic (P/S) juga dapat dikombinasikan dengan petir untuk menghasilkan racun petir yang membuat armor musuh hancur secara cepat.

5. Frost + Toxic

Frost adalah Gauntlet yang paling mengerikan. Walaupun untuk menembakan panah es butuh sedikit waktu, perannya yang mirip dengan sniper bisa membuat armor hancur hanya dalam satu serangan.

Awan racun dari Toxic (P/S) dapat kamu tembakan dengan panah es untuk membuatnya beku dan dinaiki layaknya obstacle. Atau, gunakan jalur es dari Frost (P) yang ada dan tambahkan racun di atas jalur tersebut Toxic (S). Sehingga musuh akan bergerak melambat dan kamu bisa langsung menghabisinya dengan panah es.

Lihat panduan gameplay lengkap untuk kombinasi Gauntlet Spellbreak di video di bawah ini.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.