Pamali: Indonesian Folklore Horror, Game Buatan Indonesia Resmi Rilis


Featured Video Play Icon

Setelah menggalang dana di Kickstarter, StoryTale, studio game asal Bandung akhirnya merilis game Pamali: Indonesian Folklore Horror hari ini, 28 Desember 2018, dan sudah bisa dibeli sekarang juga melalui Steam.

Saat ini terdapat empat episode yang bisa kamu mainkan secara terpisah. Episode pertama berjudul The White Lady yang berfokus pada sosok Kuntilanak, sedangkan tiga episode lainnya dapat kamu beli sebagai DLC terpisah berjudul The Tied Corpse (Pocong), The Little Devil (Tuyul), dan The Hungry Witch (Jenglot).

Bagian terbaik pada Pamali: Indonesian Folklore Horror adalah kamu bisa mendapatkan ending yang berbeda-beda, tergantung bagaimana kamu memainkan game ini. Selain itu, atmosfer yang sangat mencekam dan kental dengan budaya Indonesia seakan menghantui petulangan kamu, misalnya saja lirik lagu Nina Bobo yang terpampang di dinding rumah. Entah mengapa elemen sederhana ini justru membuat saya merinding haha…

ini. Selain itu, atmosfer yang sangat mencekam dan kental dengan budaya Indonesia seakan menghantui petulangan kamu, misalnya saja lirik lagu Nina Bobo yang terpampang di dinding rumah. Entah mengapa elemen sederhana ini justru membuat saya merinding haha…

Pamali: Indonesian Folklore Horror 
 nina bobo
sumber : @pamaligame

Pamali: Indonesian Folklore Horror bisa kamu beli sekarang juga dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp. 49.999 untuk satu episode atau Rp. 199.996 untuk empat episode. Jadi, buat kamu yang suka dengan game bergenre horor wajib mencoba game ini!

Steam: Pamali: Indonesian Folklore Horror, Rp. 49.999


Like it? Share with your friends!

Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.
Facebook Comments