Nintendo Direct Berikutnya Akan Diadakan di E3 Tanggal 11 Juni 2019


Menurut kamu game apa saja yang akan diumumkan di Nintendo Direct bulan depan? By the way, Animal Crossing?

nintendo-direct-e3-juni-2019-featured1

Pameran produk hiburan elektronik E3 akan kembali diadakan dari tanggal 11 Juni 2019. Pada tanggal itu Nintendo juga ambil bagian dan mengadakan beberapa aktivitas, termasuk Nintendo Direct.

Untuk kamu yang tidak tahu, Nintendo Direct adalah sebuah sesi presentasi di mana Nintendo mengumumkan berbagai macam update. Mayoritas update tersebut adalah game baru yang akan rilis dalam waktu dekat.

Nintendo Direct terakhir diadakan di bulan Februari lalu dan mengumumkan beberapa judul penting seperti Fire Emblem: Three Houses, Super Mario Maker 2, dan Astral Chain. Nintendo Direct yang diadakan di E3 tahun lalu juga tidak kalah penting karena mengumumkan banyak update mengenai Super Smash Bros. Ultimate dan beberapa judul baru seperti Xenoblade Chronicles 2: Torna The Golden Country dan update Pokemon Let’s Go.

nintendo-direct-e3-juni-2019

Nintendo Direct juga bukan satu-satunya agenda dan aktivitas Nintendo di E3 2019 nanti. Sejak tanggal 8 Juni, Nintendo sudah mulai sibuk dengan dua turnamen, yaitu Splatoon 2 World Championship 2019 dan Super Smash Bros. Ultimate World Championship 2019 3v3. Keduanya juga bisa kamu saksikan secara langsung di halaman Nintendo E3.

Selain itu, dari tanggal 11 hingga 13 Juni, kamu juga bisa menyaksikan Nintendo Treehouse. Selama tiga hari berturut-turut, kamu bisa menyaksikan gameplay dari beberapa game Nintendo Switch yang akan datang. Dengan begitu kamu mendapatkan gambaran seperti apa gameplay judul baru tersebut sebelum berniat membeli.

nintendo-direct-e3-juni-2019-jadwal


Kaoru