Nintendo Dikabarkan Akan Merilis Dua Model Switch Baru


Rumor mengenai model Nintendo Switch terbaru sudah terdengar sejak tahun lalu, namun ini pertama kalinya saya mendengar secara spesifik.

Nintendo Dikabarkan Akan Merilis Dua Model Switch Baru

Dilansir dari Wall Street Journal, Nintendo dikabarkan tengah menyiapkan dua versi terbaru Switch pada musim panas ini. Console ini dikabarkan dapat menjangkau lebih banyak pemain yang berbeda dibanding console sebelumnya.

Dikabarkan, salah satu jenis Switch ini akan memiliki prosesor dan grafis yang lebih baik dari console terdahulunya, namun tidak lebih kuat dari PS4 Pro dan Xbox One X/S. Sedangkan versi Switch yang lain merupakan versi yang lebih terjangkau dan ditujukan untuk casual gamers.

Rumor mengenai model Nintendo Switch terbaru sudah terdengar sejak tahun lalu, namun ini pertama kalinya saya mendengar secara spesifik. Banyak gamers berharap, Nintendo Switch terbaru akan menawarkan kualitas layar yang lebih baik, layar lebih besar, daya tahan baterai yang lebih baik, dan mampu dimainkan dengan resolusi 4K.

Menurut WJS, kedua versi ini akan diumumkan pada perhelatan E3 dan akan tersedia di sekitar bulan Desember 2019 mengikuti perilisan game terbaru Nintendo, Pokemon Sword & Shield and Animal Crossing.

Duh, udah harus siap-siap nabung nih..


Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.