Harry Potter: Wizards Unite Alternatif Pokemon Go yang Tidak Kalah Menarik


Niantic akan merilis game AR (Augmented Reality) berjudul Harry Potter: Wizards Unite melanjutkan kesuksesan game terdahulunya, Pokemon Go.

Harry Potter: Wizards Unite Alternatif Pokemon Go yang Tidak Kalah Menarik - Featured

Niantic secara resmi akan merilis game AR (Augmented Reality) berjudul Harry Potter: Wizards Unite melanjutkan kesuksesan game terdahulunya Pokemon Go.

Berkolaborasi dengan Portkey Games, Harry Potter: Wizards Unite merupakan mobile game yang akan membawa pemain ke dunia para penyihir untuk melindungi dunia dari para Muggle (orang tanpa ilmu sihir).

Harry Potter: Wizards Unite akan meminjam beberapa fitur seperti Pokemon Go. Alih-alih menangkap Pokemon, kamu harus menemukan Foundables dan mengalahkan musuh menggunakan mantra guna mengumpulkan reward. Selain Foundables, kamu dapat menemukan Inns untuk menambah Spell Energy dan tidak jarang kamu akan menemukan item untuk membuat Potion.

Fitur menarik pada Harry Potter: Wizards Unite adalah Profession dan multiplayer Wizarding Challenges. Dengan Profession, kamu bisa memilih kemampuan sesuai yang kamu inginkan, ketiga Profession tersebut adalah Auror, Magizoologist, dan Professor. Sedangkan dengan multiplayer Wizarding Challenges, kamu bisa mengajak temanmu mengalahkan Death Eathers, Dementos, dan musuh lainnya.

Harry Potter: Wizards Unite Alternatif Pokemon Go yang Tidak Kalah Menarik - 1

Kamu sudah bisa melakukan pre-registerasi di Google Play Store loh! Sampai saat ini belum ada informasi mengenai tanggal perilisanHarry Potter: Wizards Unite, tapi bisa dipastikan game ini akan hadir tahun ini.


Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.