Montoon Siapkan Spin-off Mobile Legends: Bang Bang! Berjudul Mobile Legends: Adventure


Fans Mobile Legends, jelas tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencoba spin-off satu ini.

Mobile Legends Adventure - Featured | Gimbot

Setelah sukses dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Montoon selaku developer game MOBA tersebut tengah bersiap untuk menghadirkan game terbarunya yang berjudul Mobile Legends: Adventure. Game yang sekilas tampak sebagai Spin-off Mobile Legend ini rencananya akan dirilis serentak pada akhir Juli 2019.

Mobile Legends: Adventure sendiri mengusung gameplay yang sangat berbeda dengan Mobile Legends sebelumnya. Kali ini Moonton memilih gameplay idle strategy card game dengan deretan karakter hero yang sudah tidak asing lagi bagi para pemain Mobile Legends.

Beberapa tokoh karakter seperti Layla, Alucard, Tigreal dan kawan-kawan kembali hadir di game terbaru Mobile Legends ini nantinya. Keberadaan mereka nantinya akan dipisah oleh keberadaan statistik yang dinamis mulai dari kelas karakter, armor, magic resistance, attack damage, dan health. Tak ketinggalan pula, skill serangan ciri khas mereka juga akan kamu temukan di sini.

Mobile Legends Adventure - Alucard | Gimbot

Berbeda dengan sebelumnya, spin-off Mobile Legends initidak akan banyak menyita waktu kamu terlalu lama karena genrenya yang lebih kasual.

Dengan gameplay yang diusungnya, Mobile Legends: Adventure ditujukan untuk mengisi waktu senggang yang relatif singkat karena durasi setiap match yang cepat. Kamu bahkan tetap bisa mendapatkan resources permainan tanpa harus selalu membuka game ini di smartphone kamu.

Mobile Legends Adventure - Map | Gimbot
Mobile Legends Adventure - Miya | Gimbot

Walaupun lebih kasual, game ini tetap mengharuskan kamu berpikir keras untuk menentukan strategi yang tepat. Misalnya saja, kamu harus menaruh hero tipe tank di garis depan untuk menahan damage musuh dan serta hero tipe support di garis belakang.

Selain itu setiap hero akan memiliki skill unik, apabila kamu berhasil menghubungkan skill ini serta menggunakan kombinasi hero yang tepat maka kamu akan mendapatkan bonus damage yang dapat mengubah alur permainan.

Mobile Legends Adventure - Featured | Gimbot
Mobile Legends Adventure | Gimbot

Untuk saat ini Mobile Legends: Adventure baru tersedia secara terbatas di kawasan Thailand, Vietnam, Rusia, Jerman, Inggris, Kanada, Australia, Brasil, dan Selandia Baru.

Buat kamu yang udah tidak sabar untuk menunggu kemunculan game ini, kamu bisa memantau perkembangan Mobile Legends: Adventure melalui halaman Facebooknya di sini! Siapa tahu dengan terus mengamati halaman resminya kamu bisa mendapati informasi seputar periode Closed Beta di negara kita.


Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.