Marvel’s Iron Man VR Hadir di PlayStation VR pada 2019


Featured Video Play Icon

Pernah membayangkan bagaimana rasanya menjadi Iron Man? Dapat melayang di udara, menembakan sinar laser, dan memiliki asisten digital yang pintar. Nah, impian kamu sebentar lagi akan menjadi kenyataan karena Sony, melalui acara State of Play, baru saja mengumumkan akan merilis Iron Man VR untuk PlayStation VR.

Marvel's Iron Man VR Hadir di PlayStation VR pada 2019 - Cover

Trailer dibuka dengan Tony Stark yang berada di dalam jet pribadi bersama asistennya, Friday. Tanpa diduga, jet pribadi Tony Stark diserang oleh sosok tidak dikenal yang membuatnya terpental ke udara. Dengan bantuan Friday, Tony Stark berhasil menggunakan kostum Iron Man dan kembali beraksi di udara!

Belum ada informasi lebih detail mengenai gameplay Iron Man VR, namun yang pasti kamu akan beraksi sebagai Iron Man yang akan berhadapan dengan musuh-musuh di udara. Dari trailernya, terlihat seseorang menggunakan PlayStation Move untuk mengarahkan dan menembakan sinar laser, namun saya belum tahu nantinya apakah Iron Man VR wajib dimainkan menggunakan PlayStation Move atau tidak.

Marvel's Iron Man VR Rilis di PS4, Saatnya Kamu Jadi Iron Man! - Playstation Move

Dilansir dari blog resmi Marvel, Iron Man VR tengah dikembangkan oleh Camouflaj, developer yang membuat Republique dan versi VR-nya. Dalam blog resminya, Ryan Payton, director Camouflaj, menyatakan bahwa timnya sedang berusaha membuat naratif yang personal dan lucu untuk game ini.

Iron Man VR dijadwalkan rilis pada tahun 2019 secara eksklusif di PlayStation VR. Saat ini belum banyak informasi yang dirilis, nantikan informasi selanjutnya di Gimbot ya!


Like it? Share with your friends!

Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.
Facebook Comments