KRAFTON Ingin Menyaingi The Sims dengan Game Terbarunya Bernama inZOI!


The Sims akhirnya punya kompetisi yang menarik.

Bagi kalian yang suka dengan game simulasi kehidupan nyata, pastinya kalian tahu tentang game bernama The Sims. Game ini mengizinkan kalian untuk bermain sebagai manusia biasa, tapi di dunia virtual dan tentunya melakukan apapun yang kalian mau, hanya saja di dunia digital. Gamenya sangat populer, dan sepertinya KRAFTON ingin menyaingi game tersebut dengan inZOI.

Yap, namanya adalah inZOI yang merupakan game terbaru keluaran developer KRAFTON. Bagi kalian yang mendengar nama developer ini dan merasa familiar, itu karena mereka adalah pencipta PUBG. Sekarang, mereka ingin masuk ke genre baru dengan game simulasi dunia nyata yang siap menyaingi The Sims. Namun, game ini membawa satu hal yang menarik karena visualnya yang sangat realistis.

BACA JUGA: The Last of Us Part 2 Remastered Konfirmasi Rilis Januari 2024!

Selain visualnya yang lebih bagus, game ini juga punya konsep yang lebih berbeda lagi dari biasanya. inZOI mengizinkan kalian bermain sebagai dewa di dalam game, dan kalian dibebaskan untuk mengatur apapun yang kalian inginkan. Jadi, kalian bisa memilih kelakuan dari avatar kalian, dan juga orang lain termasuk NPC dan lainnya.

Tentu saja, semua hal yang kalian temukan dari The Sims bisa kalian temukan juga di dalam inZOI. Kegiatan yang ada di dunia nyata, mengatur arsitektur dengan bebas sampai ke kostumisasi penampilan kalian, semua bisa kalian lakukan. Melihat semua penawaran yang dimiliki oleh game ini, banyak orang mulai merasa kalau The Sims sepertinya sudah mulai punya kompetisi.

Hingga saat ini, inZOI sendiri masih belum dirilis secara resmi, dan KRAFTON masih membuatnya dalam tahap pengembangan. Belum ada jendela atau tanggal rilis juga untuk game ini, tapi sejauh ini gamenya sudah mulai terlihat menjanjikan. Game ini dipastikan membutuhkan spesifikasi yang lumayan besar, jadi persiapkan saja dari sekarang jika kalian tertarik untuk mencobanya.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.