Inilah 5 Konten Baru yang Akan Kamu Dapatkan di Update 2.0 Genshin Impact


Update 2.0 Genshin Impact akan rilis tanggal 21 Juli nanti dan tentu saja akan menghadirkan region Inazuma dan segudang konten baru.

konten-update-2-0-genshin-impact-featured

Mihoyo akhirnya memperkenalkan update 2.0 untuk Genshin Impact. Dilihat dari angkanya, update ini tentu akan jadi sangat signifikan. Tidak heran karena update ini akan memperkenalkan area baru yang dipimpin oleh Archon yang berbeda. Artinya kita akan mendapatkan segudang konten baru yang bisa kamu nikmati.

BACA JUGA: Game Nintendo Switch yang Cozy dan Chill untuk Bersantai di Waktu Luang

Apa saja konten baru yang akan hadir di update 2.0 Genshin Impact? Berikut sekilas rangkumannya.

Area Baru: Inazuma

Sorotan utama dalam update 2.0 ini tentu saja hadirnya area baru, Inazuma. Hadirnya area ini berarti wilayah yang sangat luas yang bisa kamu eksplorasi lengkap dengan puzzle dan misterinya. Selain itu area baru ini tentu saja akan punya musuh baru, mulai dari musuh biasa hingga bos yang bisa kamu coba kalahkan. Selain itu Inazuma juga sepretina punya interaksi dan gimmick baru yang bisa kamu jelajahi.

Karakter Baru: Ayaka, Yoimiya, dan Sayu

konten-update-2-0-genshin-impact-karakter

Inazuma juga memperkenalkan sangat banyak karakter baru. Tiga di antaranya akan jadi karakter playable yang bisa kamu dapatkan melalui gacha. Karakter pertama adalah Ayaka, pengguna pedang dengan elemen Cryo, Yoimiya dengan senjata panah dan elemen Pyro, dan Sayu dengan senjata Claymore dan elemen Anemo. Ayakan akan hadir lebih dulu dengan banner yang terpisah, sementara Yoimya dan Sayu akan hadir dalam banner yang berbeda.

Selain itu, dalam trailer-nya, sepertinya kita akan kedatangan lebih banyak karakter baru.

Cerita Baru

konten-update-2-0-genshin-impact-baal

Hadirnya area baru yaitu Inazuma berarti kita akan melanjutkan Archon Quest atau cerita utama permainan. Kita akhirnya bertemu dengan Electro Archon dan politik yang terjadi di Inazuma saat itu. Apakah sang Archon ini akan memberi bantuan atau justru menjadi musuh dan tentu saja apakah kita akan bertemu dengan para pasukan Abyss yang membawa saudaramu akan kita ketahui di update ini.

Artifact dan Senjata Baru

konten-update-2-0-genshin-impact-artifact

Seperti biasa, hadirnya karakter baru tentu saja disertai dengan hadirnya senjata baru. Tapi yang paling penting area baru yang luas tentu saja memberi ruang untuk tidak hanya bos baru tapi juga Domain baru. Domain ini tentu saja akan menghadirkan buku Talent baru, material upgrade senjata, dan Artifact baru. Artifact pertama adalah Emblem of Severed Fate yang meningkatkan Energy Recharge dan meningkatkan damage Elemental Burst berdasarkan Energy Recharge-mu. Artifact kedua adalah Shimenawa’s Reminiscence yang meningkatkan damage secara signifikan tapi dengan bayaran energi yang kamu miliki.

Fitur Berkebun di Base Serenetea

konten-update-2-0-genshin-impact-bibit

Base Serenetea terbukti menjadi fitur yang sangat sukses di Genshin Impact. Sekarang ini kamu bisa membangun rumah dan lingkungan sekitarnya serta mengundang beberapa karakter yang kamu miliki untuk menghuni rumah tersebut. Nah, dalam update 2.0, kamu bisa berkebun dengan menanam bibit dan memanennya setelah beberapa waktu. Item yang kamu tanam adalah berbagai macam bunga, beberapa di antaranya adalah regional specialty yang dikenal terbatas.


Update 2.0 Genshin Impact akan rilis tanggal 21 Juli 2021 nanti.


Kaoru

Hmmm...