Kepala Naughty Dog Jelaskan Adanya Chapter Ketiga Untuk The Last of Us!


Satu lagi sebagai chapter penutup?

Sudah cukup lama semenjak kita mendapatkan The Last of Us II yang dirilis beberapa tahun lalu sebagai salah satu game pertama untuk PlayStation 5. Dari game keduanya tersebut, kita sudah mendapatkan ending dari karakter Ellie. Namun, Neil Druckmann selaku kepala dari developer Naughty Dog mengatakan kalau sekarang ini dia sudah punya konsep untuk game ketiganya.

Informasi ini dikatakannya pada video Grounded 2: Making The Last of Us Part 2, yang merupakan video dokumentasi behind the scene pembuatan game tersebut. Dalam videonya, beliau mengatakan kalau dia punya konsep tentang kelanjutan franchise ini. Bahkan, Neil mengatakan “mungkin masih ada satu chapter untuk cerita ini.” dalam video tersebut.

BACA JUGA: Menurut Hasil Datamining, Hi-Fi Rush Bisa Jadi Tuju PlayStation & Switch!

Neil juga ikut mengatakan kalau chapter ketiga ini akan menjadi “gigitan terakhir” yang itu artinya bisa dibuat menjadi penutup dari franchise klasik PlayStation ini. Namun, untuk sekarang timnya belum bisa memastikan kalau game ketiganya akan benar dibuat. Pada akhirnya, sekarang ini Neil baru memiliki konsep dan belum pasti akan dibuat juga.

Terakhir Neil menutupnya dengan mengatakan kalau dia berharap untuk bisa membuatnya suatu hari nanti. Jadi, mendengar semua ini kalian bisa mengharapkan The Last of Us Part III untuk datang, hanya saja kita tidak tahu kapan. Konsepnya sudah ada, dan jikalau semuanya sudah sejalan maka gamenya akan mudah saja untuk dibuat.

Terakhir kali kita mendengar adanya projek dari The Last of Us, kita tidak mendapatkan banyak informasi menarik. Factions yang awalnya ingin jadi game multiplayer telah dibatalkan, kemarin kita baru saja mendapatkan versi remaster dari game keduanya. Satu projek menarik yang bisa kalian tunggu hanyalah projek live action musim kedua dari adaptasi game ini.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.