Karakter Non-Dewa Terbaik di God of War


God of War ternyata menyajikan karakter non-dewa yang cukup bagus di dalamnya. Lantas siapa saja karakter non-dewa terbaik?

God of War

God of War merupakan salah satu franchise yang namanya bertahan lebih dari satu dekade di industri game. Seakan tak pernah mati, God of War selalu berhasil menyihir para gamer untuk mengatakan bahwa game tersebut adalah game yang bagus.

Sebagai game yang bagus, God of War memiliki plot yang bagus dan dalam terutama terkait karakter-karakternya.

BACA JUGA: Ceritanya Bagus! Berikut 5 Video Game yang Terinspirasi dari Kisah Novel

Bicara soal karakter di God of War, game ini tak hanya memuat dewa-dewi saja melainkan juga banyak karakter non dewa yang hadir di dalamnya. Bahkan beberapa karakter non-dewa di God of War mendapatkan jatah yang cukup banyak untuk bersinar.

Mungkin langsung saja kita bahas, inilah karakter non-dewa terbaik di God of War versi Gimbot.

Mimir

Mimir merupakan mantan dewa yang kemudian dikutuk oleh Odin untuk berada di sebuah pohon. Dia merupakan orang yang mengetahui banyak hal di mitologi Nordik.

Mimir menjadi penasihat Kratos di sepanjang perjalanan. Dia mengatakan berbagai misteri yang ada di sana termasuk status Freya yang merupakan dewa sekaligus ibu dari Baldur.

Sejauh ini Mimir jadi salah satu karakter non-dewa terbaik karena perannya yang cukup signifikan dalam perjalanan Kratos menuju Jotunheim.

Gaia

Gaia merupakan salah satu titan yang perannya cukup penting di God of War III. Di seri tersebut Gaia memiliki tujuan untuk membunuh Zeus sehingga dia harus menemui Zeus dan membunuhnya.

Tekad Gaia untuk membunuh Zeus membuatnya mengkhianati Kratos. Lantas apa yang membuat Gaia layak masuk ke dalam artikel ini?

BACA JUGA: Pemegang Trofi Playstation 4 Terbanyak, ini Profil Singkat Hakoom

Sebenarnya cuman satu yakni dari segi cerita saja, Gaia mengganggu pertempuran Kratos kontra Zeus yang tentu saja berakhir malang untuk dirinya sendiri.

Grave Digger

Grave Digger atau tukang gali kubur merupakan salah satu karakter non-dewa terbaik yang pernah ditemui oleh Kratos. Di God of War Series. Sosok ini ditemui Kratos di Kuil Oracle.

Ketika Kratos menemuinya, penggali kubur berkata bahwa dia sedang menggali makamnya. Tapi ternyata, makam tersebut merupakan gerbang yang nantinya digunakan Kratos untuk kabur dari dunia bawah.

Barbarian King

Barbarian King adalah karakter yang munculnya hanya sebentar yakni di pembukaan cerita God of War. Lantas apa yang membuat Barbarian King dianggap sebagai karakter non-dewa terbaik?

BACA JUGA: Video Game dengan Fitur Multiplayer yang Direkomendasikan Steam

Ya, Barbarian King sukses memojokkan Kratos dalam peperangan sehingga membuat kratos harus memohon kepada Ares untuk diberikan kekuatan. Jika tidak ada Barbarian King yang melakukan ini, maka tidak akan kita melihat cerita dari God of War yang sangat epik ini.

Jörmungandr

Jörmungandr merupakan ular besar yang perannya cukup signifikan di akhir perjalanan Kratos dan Atreus menuju Jotunheim. Diceritakan bahwa naga raksasa ini merupakan anak dari Loki yang dilempar ke masa lalu oleh Thor.

Jörmungandr memiliki ukuran yang sangat besar dan cukup kuat untuk bertarung. Jörmungandr bisa mengobrol dengan Atreus yang menguasai bahasa naga.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.