Jadwal Live Streaming Genshin Impact 2.8 Telah Diumumkan


Jadwal live streaming untuk update terbaru Genshin Impact 2.8 secara resmi telah diumumkan dan akan disiarkan lewat secara premier di Twitch

genshin impact 2.8

HoYoverse secara resmi telah mengumumkan jadwal live streaming untuk update Genshin Impact 2.8 yang akan ditayangkan secara eksklusif di channel Twitch Genshin Impact, dan beberapa jam setelahnya akan tersedia juga di channel YouTube.

BACA JUGA: Square Enix Tutup Game Mobile Final Fantasy Record Keeper

Live Streaming update Genshin Impact 2.8 akan dimulai pada tanggal 2 Juli 2022, pukul 08.00 waktu setempat atau sekitar 19.00 WIB. Dan seperti biasa, pada acara ini, para pemain bisa mendapatkan segala informasi tentang konten terbaru yang hadir di udpate berikutnya. Selain itu kabarnya developer game juga akan bagi-bagi kode redeem Genshin Impact terbaru saat acara live streaming berlangsung.

Sejauh ini, informasi yang bisa kita lihat, ada kabar gembira bagi para pemain yang ingin mendapatkan Kazuha, karena karakter ini kemungkinan besar akan hadir kembali di Genshin Impact 2.8, bersama dengan Fischl. Hadirnya kembali Kaedehara Kazuha di Genshin Impact memang sudah sangat dinantikan oleh komunitas, karena Kazuha merupakan salah satu support terbaik di Genshin Impact, dan memang karakter ini bisa mendongkrak performa party. Potensi dari Kazuha ini memang sedikit terlambat disadari oleh para pemain Genshin Impact, sehingga saat mereka mulai ingin mendapatkannya, event banner Kazuha telah berlalu. Kazuha sendiri merupakan karakter yang dipersenjatai sebuah pedang, yang memiliki Anemo Vision dan bisa memberikan elemental damage berdasarkan Elemental Mastery yang dipelajari. Tak hanya berperan menjadi support, namun karakter ini juga bisa memberikan dps yang cukup baik.

Selain kembalinya dua karakter di Genshin Impact, belum banyak informasi tentang konten terbaru di Genshin Impact 2.8 yang bisa kami bagikan. Jika melihat bocoran yang telah beredar, kemungkinan besar dua karakter seperti Diluc dan Fischl juga akan mendapatkan skin baru. Bagi kamu yang belum tahu, Genshin Impact merupakan action RPG yang dikembangkan oleh miHoYo yang saat ini berganti nama menjadi HoyoVerse dan menjadi game yang cukup populer yang tersedia hampir di semua platform, termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan mobile.


Era