Nintendo Luncurkan Nintendo Switch Game Vouchers, Cara Baru untuk Hemat Membeli Game Switch


Untuk kamu yang suka membeli game secara digital, Nintendo punya cara baru agar kamu bisa membeli game dengan harga lebih murah.

hemat-beli-game-nintendo-switch-game-vouchers-featured

Bersamaan dengan Super Mario Maker 2 Direct, Nintendo juga mengumumkan satu produk baru mereka yaitu Nintendo Switch Game Vouchers. Sesuai dengan namanya, dengan voucer ini, kamu bisa membeli dua game premium/AAA dari Nintendo dengan harga yang lebih murah.

Cara kerja voucer ini cukup sederhana. Pertama kamu harus membeli dua voucer Nintendo Switch Game Vouchers seharga US$99,99 (sekitar Rp1,4 juta). Kedua voucer bisa kamu tebus dengan dua game pilihan dari Nintendo.

Game yang bisa ditebus dengan voucer ini adalah game premium atau AAA dengan harga rata-rata US59,99 atau hampir US$119,98 jika kamu membeli dua game. Artinya dengan menggunakan Nintendo Switch Game Vouchers, kamu bisa hemat US$19,99 (sekitar Rp288.000,-). Kamu bisa melihat semua game yang bisa ditebus di sini.

hemat-beli-game-nintendo-switch-game-vouchers

Voucer ini bisa ditebus satu per satu. Jadi kamu bisa menebus satu voucer untuk game yang sudah rilis, lalu menggunakan satu voucer lagi untuk game yang akan rilis nanti. Jangan khawatir, karena voucer ini berlaku satu tahun sejak pembelian. Tapi ingat, voucer ini hanya bisa digunakan untuk pembelian digital saja.

Nintendo Switch Game Vouchers bisa kamu beli paling lambat tanggal 31 Juli 2019. Untuk rincian lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman ini.


Kaoru