Guide Map Call of Duty Mobile: Info Setiap Peta di Mode Multiplayer


Tak hanya menampilkan senjata dan mode yang sama seperti versi PC, CoD Mobile juga menampilkan map favorit para penggemar dari seluruh seri!

map call of duty mobile guide

Sebagian besar dari penggemar franchise Call of Duty, mungkin akan segera sadar bahwa saat kita bermain Call of Duty Mobile, kita akan melihat lokasi medan perang yang cukup familiar. Well, hal itu sangat wajar, karena Call of Duty Mobile memang menampilkan sejumlah map klasik ikonik dari seri Call of Duty.

Tak hanya menampilkan senjata dan mode yang sama seperti versi PC, CoD Mobile juga menampilkan map favorit para penggemar dari seluruh seri.

Baca Juga: Kiat Install CoD Mobile di PC (dan Smarthpone)

Inilah guide untuk semua map di mode multipayer Call of Duty Mobile, dan Gimbot akan memberikan sedikit tips dan trik untuk memaksimalkan dominasi kamu saat berada di map ini.

Saat ini Call of Duty Mobile memiliki tujuh map untuk mode multiplayer. Berikut daftar yang telah Gimbot rangkum untuk kalian.

Standoff

standoff map codm

Standoff menjadi map yang dipilih oleh pengembang untuk ditampilkan di CoD Mobile. Ini merupakan map dari seri Call of Duty: Black Ops II.

Menampilkan jalanan yang suram dan banyak lorong, map ini menawarkan pendekatan untuk para penembak jitu (sniper) karena juga memiliki spot gedung yang cukup strategis memantau dan melibas musuh dari jarak jauh.

Killhouse

killhouse map codm

Sebuah map mini ini sebenarnya digunakan untuk misi tutorial di Call of Duty 4: Modern Warfare. Untuk bisa mendominasi map yang ekstra mini ini, kamu harus punya reflek dan gaya bermain rush yang baik, karena di map ini tidak banyak ruang aman untukmu berlama-lama diam.

Takeoff

takeoff map codm

Sebuah map berukuran sedang yang berasal dari DLC seri Black Ops, Takeoff menampilkan lokasi terminal ruang angkasa yang mengambang di atas lautan.

Map ini sangat ideal untuk baku tembak menggunakan senjata jenis Assault Rifle dengan jumlah ruang terbuka yang cukup banyak di antara bangunan.

Crossfire

crossfire map codm

Map Crossfire yang populer di Call of Duty 4: Modern Warfare, kembali hadir di CoD Mobile. Map ini menampilkan banyak koridor yang sempit dan jalan lebar yang artinya sangat cocok untuk pengguna senjata Sniper atau LMG, di mana mereka akan mendapatkan jarak pandang yang sangat baik untuk pertempuran jarak jauh.

Nuketown

nuketown map codm

Sebuah area yang sangat populer di kalangan penggemar yang telah dikerjakan ulang dan dirilis berulang kali. Nuketown juga hadir di CoD Mobile.

Map yang menampilkan lokasi tempat untuk uji coba nuklir memiliki tata letak yang hampir simetris, yang membuatnya menjadi sebuah medan pertempuran yang intens di franchise CoD.

Crash

crash map codm

Crash, aslinya berasal dari seri Modern Warfare, dan menjadi salah satu map dengan ukuran kecil yang tersedia di CoD Mobile. Ini merupakan map yang menjadi favorit bagi pengguna senjata SMG, karena ada banyak bangunan yang tersedia untuk digunakan sebagai perlindungan.

Kamu bisa berlari dan menembak melalui koridor, melesat masuk dan keluar dari tempat perlindungan sambil menghindari sergapan musuh dengan mudah.

Selain itu terdapat satu titik yang dapat digunakan sebagai tempat bersembunyi. Lokasi ini berada di tengah map (bangkai helikopter), tapi di mode Domination selalu menjadi lokasi poin B.

Firing Range

firing range map codm

Berasal dari Call of Duty: Black Ops, Firing Range juga menjadi salah map favorit para penggemar. Ada banyak tikungan tajam dan pertarungan jarak dekat bakal terjadi di map ini, tapi Firing Range juga memiliki ruang terbuka yang tak kalah banyak, untuk itu jangan menggunakan shotgun, kecuali kamu memang benar-benar percaya diri.


Era