God of War Ragnarok Meluncur di PS5 Tahun 2021 Mendatang

Bersiaplah untuk beraksi bersama sang Dewa Perang Kratos!


header-god-of-war-ragnarok

Petualangan Kratos akan berlanjut ke sekuel kelimanya yang berjudul, God of War Ragnarok. Game God of War terbaru ini akan menyambangi PS5 pada tahun 2021 nanti.

Lewat cuplikan singkat yang menjadi penutup event PlayStation 5 Showcase, Sony menampilkan logo Omega yang menjadi ciri khas dari God of War bersamaan dengan dialog Kratos “The time draws near. You must prepare yourself.” yang diakhiri dengan judul “Ragnarok is coming.”

Santa Monica Studio sendiri secara resmi mengumumkan seri terbaru dari God of War ini melalui cuitannya di Twitter yang mengisyaratkan kembalinya sang Dewa Perang tahun depan.

BACA JUGA: Update Terbaru Fall Guys Hadirkan Variasi Gameplay dan Sistem Anti-Cheat Baru

Melihat judulnya yang menggunakan nama “Ragnarok”, kemungkinan besar jalan ceritanya akan melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus di dunia mitologi Nordic dan terlibat dalam pertempuran besar yang sering digambarkan sebagai kiamat dalam sejarah Nordic.

Seperti yang kalian tahu, Ragnarok sendiri juga dikenal sebagai Twilight of the Gods atau peristiwa besar yang diramalkan oleh Jötunn Gróa yang memperlihatkan pertempuran dahsyat yang mengakibatkan kematian banyak dewa, termasuk Odin dan Thor.

Menarik untuk dilihat bagaimana peran dari Kratos dan Atreus yang juga disebutkan dalam ramalan itu sebagai pusat dari segalanya dalam God of War Ragnarok ini.

God of War akan menjadi bagian dari PlayStation Plus Collection di PS5, layanan berlangganan seperti Xbox Game Pass. PS5 sendiri akan dirilis pada tanggal 12 November mendatang seharga $499 atau $399 untuk versi Digital Edition.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.