7 Gim Terbaru Minggu Ini (21 Januari 2019): Resident Evil 2, Realm Royale, Life is Strange 2: Episode 2


Sumber Fanatical

Selamat datang kembali di rubrik “7 Gim Terbaru Minggu Ini.” Kali ini Gimbot akan memberikan daftar gim terbaru yang akan dirilis di minggu ini!

Daftarnya mulai dari Resident Evil 2 yang akan menghadirkan kembali petualangan Leon dan Claire di Racoon City untuk berhadapan dengan zombie, Realm Royale yang menawarkan pengalaman battle royale yang unik, dan Life is Strange 2 yang akan mengungkapkan rahasia kekuatan dari Daniel.

Lalu, apa saja gim baru minggu ini yang akan dirilis? Berikut ulasannya.

1. A Fisherman’s Tale

Platform: PC, PS4 | Rilis: 22 Januari 2019

A Fisherman’s Tale adalah gim VR puzzle adventure yang sangat menantang. Kamu akan berperan sebagai Bob, boneka nelayan kecil yang tinggal sendirian di kabin kecil dan tidak pernah mengetahui mengenai dunia yang ada di luar.

Radio tiba-tiba menyiarkan peringatan badai yang memaksa kamu untuk mencapai puncak mercusuar dan menyalakan lampu agar dapat memandu para nelayan. Tetapi ada banyak teka-teki yang harus diselesaikan di sepanjang permainan. Tenang, kamu akan dibantu oleh beberapa teman seperti udang, ikan, dan lainnya. Aneh bukan!

2. Senran Kagura Burst Re:Newal

Platform: PC, PS4 | Rilis: 22 Januari 2019

Masih ingat dengan gim ini? Senran Kagura Burst Re: Newal  siap membuat kamu berkeringat dengan membawakan kembali aksi pertarungan dalam 2.5D klasik dengan pembaruan jalan cerita, gaya bertarung, dan model karakter.

Tampilan visual juga diperbarui menjadi lebih menggairahkan yang akan membuat matamu tidak berkedip. Terdapat mode Dressing Room yang memungkinkan kamu untuk melakukan kustomisasi karakter sesuai dengan penampilan dan gaya baju yang diinginkan. Awas, jangan main gim ini pas ada pacarmu ya. Hehe.

3. Wandersong

Platform: Mac, PC, PS4, Switch | Rilis: 22 Januari 2019

Wandersong adalah gim platformer yang mengusung tema petualangan musikal yang mengajak kamu untuk menjelajahi dunia dan mempelajari tentang Earthsong misterius yang mampu melenyapkan dunia.

Di sepanjang perjalanan, kamu akan menemui banyak teka-teki yang harus diselesaikan dengan memainkan beberapa instrumen musik. Sederhananya, kamu harus menggunakan lagu untuk berinteraksi dengan segalanya.

4. Realm Royale

Platform: PC, PS4, Xbox One | Rilis: 22 Januari 2019

Masih mengikuti perkembangan tren, ini dia salah satu gim battle royale yang mengusung gameplay yang cukup unik. Realm Royale adalah battle royale fantasi yang menantang kamu menjadi last man standing.

Gim ini menerapkan class untuk tiap karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Menariknya, kamu dapat berpindah tempat dengan menunggang kuda dan melakukan crafting senjata untuk meningkatkan kekuatannya. Lawan yang berhasil kamu kalahkan akan menjadi ayam dan harus dibunuh secepatnya sebelum pulih kembali. Siap menang?

5. Smite

Platform: Mac, PC, PS4, Switch, Xbox One | Rilis: 24 Januari 2019

Akhirnya, gim yang mengusung third-person multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Hi-Rez Studios, Smite akan dirilis di Switch. Seperti yang kamu tahu, di Smite kamu dapat mengendalikan dewa, dewi, atau karakter mitologis lainnya untuk melakukan pertarungan.

6. Life is Strange 2: Episode 2 – Rules

Platform: PC, PS4, Xbox One | Rilis: 24 Januari 2019

Kisah Sean dan Daniel akan berlanjut di Life is Strange: Episode 2 – Rules. Dalam pelarian dari polisi setelah insiden tragis di Seattle dan munculnya kekuatan gaib yang aneh dari Daniel, akhirnya mereka berdua akan melanjutkan perjalanan ke musim dingin.

Sean memutuskan bahwa mereka harus mengambil risiko dan pergi ke rumah kakek-nenek mereka yang jauh untuk mencari perlindungan. Di sana, mereka bertemu tetangga sebelah, Chris Eriksen, seorang bocah lelaki yang percaya bahwa dia juga memiliki kekuatan yang mirip dengan Daniel, dan mereka berhadapan dengan superhero alter egonya, Captain Spirit.

7. Resident Evil 2

Platform: PC, PS4, Xbox One | Rilis: 25 Januari 2019

Ini dia gim yang menjadi perbincangan hangat pada bulan ini. Setelah demonya sempat bisa dimainkan minggu lalu, kini Resident Evil 2 dapat dimainkan secara penuh. Tidak seperti Resident Evil 7, remake Resident Evil 2 ini menampilkan sudut kamera over-the-shoulder, mirip dengan Resident Evil 4.

Resident Evil 2 yang akan menghadirkan kembali petualangan Leon dan Claire di Racoon City untuk berhadapan dengan zombie. Bersiaplah untuk menyelesaikan puzzle yang begitu banyak, berbeda dengan versi awalnya dulu.

Itu dia tujuh gim yang bisa kamu mainkan minggu ini. Tuliskan pendapatmu, mana gim yang paling kamu tunggu di kolom komentar ya!


Like it? Share with your friends!

Chipsman

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *