7 Gim Baru Minggu Ini (5 – 11 November 2018): Bersiaplah untuk Frustasi ketika Memainkan Rage in Peace!


Selamat datang kembali di rubrik “7 Gim Baru Minggu Ini.” Kali ini Gimbot akan memberikan daftar gim terbaru yang akan dirilis minggu ini!

Daftarnya mulai dari ARK: Extinction yang menampilkan monster raksasa sebagai ancaman kehidupan di Bumi, Leisure Suit Larry yang akan membawakan kembali karakter Larry dalam dunia kencannya bersama wanita, dan Rage in Peace yang menantang kamu untuk menghindari semua jebakan yang telah dibuat oleh malaikat pencabut nyawa.

Lalu, apa saja gim baru minggu ini yang akan dirilis? Berikut ulasannya.

1. Brawlhalla

Platform: PC, PS4, Switch, Xbox One | Rilis: 06 November 2018

Gim yang mengusung 2D platform fighter ini akhirnya akan menyambangi Switch dan Xbox One setelah sebelumnya populer di PS4 dan PC. Brawhalla ini dapat kamu mainkan secara gratis.

Kamu dapat memilih berbagai macam karakter Legend yang akan menjadi jagoan bertarungmu. Tiap karakter akan memiliki skill yang berbeda dan unik.

Beberapa mode permainan yang dapat dimainkan adalah single player melawan computer, online melawan pemain lain, atau yang paling seru adalah mode couch party di mana kamu akan bertarung bersama empat orang temanmu.

Buktikan bahwa karakter Legend milikmu adalah yang terbaik!

2. ARK: Extinction

Platform: Android, iOS, Linux, Mac, PC, PS4, Switch, Xbox One | Rilis: 06 November 2018

Seperti yang kamu tahu, ARK adalah gim action-adventure survival dengan setting open-world di zaman prasejarah dinosaurus.

Tampilan yang dimainkan adalah mode third-person atau first-person. Untuk bertahan hidup, kamu harus membangun base, melengkapi diri dengan api dan senjata, menjinakkan dan memberi makan dinosaurus, mengumpulkan sumber daya material.

Nah, di seri kali ini sesuai dengan judulnya, yaitu ARK: Extinction atau kepunahan, monster Gigantic Titan tiba-tiba muncul dari bawah tanah dan menghancurkan semuanya.

Apakah kamu dapat mengalahkannya dan meneruskan kehidupan ARK untuk masa depan?

3. Swords & Soldiers II: Shawarmageddon

Platform: PC, PS4, Switch | Rilis: 06 November 2018

Hobi memainkan gim ala tower defense? Nah, Swords & Soldiers II: Shawarmageddon ini bisa kamu coba. Gim ini menawarkan pengalaman side-scrolling strategy yang berbeda dengan tampilan art yang kartunis.

Kamu dapat memainkan karakter mulai dari Viking, Demon, dan tentara Persia dan melawan pemain lain di online multiplayer atau temanmu di custom battle.

4. Omen of Sorrow

Platform: PC, PS4, Xbox One | Rilis: 06 November 2018

Omen of Sorrow adalah gim dengan genre horror fighting yang terdiri dari 12 karakter horror, fantasi, dan mitologi.

Gim ini ditampilkan dalam 2D klasik dengan mode fighting empat tombol. Pihak developer juga menerapkan teknik netcode yang disebut dengan rollback (GGPO) sehingga memberikan pengalaman online tanpa lag sama sekali.

5. Overkill’s The Walking Dead

Platform: PC, PS4, Xbox One | Rilis: 06 November 2018

Terinspirasi oleh novel grafis Robert Kirkman, Overkill’s The Walking Dead adalah gim yang mengusung co-op multiplayer shooter dengan empat pemain.

Kamu akan ditantang untuk bertahan hidup di tengah zombie apocalypse. Kuncinya adalah bekerja sama dalam menjalankan misi mulai dari menemukan survivor dan mengamankan supplies.

Masing-masing karakter memiliki keterampilan khusus tersendiri mulai dari peran, gaya bermain, dan latar belakangnya.

6. Leisure Suit Larry – Wet Dreams Don’t Dry

Platform: PC | Rilis: 07 November 2018

Pernah dengan trik Pecinta Wanita atau Hitman System untuk mendekati wanita? Nah, jika kamu sudah menguasai trik mendekati wanita, kamu juga mempraktikkannya di gim yang satu ini.

Leisure Suit Larry – Wet Dreams Don’t Dry akan membawakan kembali karakter Larry dalam perjalanannya berkencan dengan wanita.

Berbeda dengan gim sebelumnya yang menawarkan tampilan 80an. Kamu akan ditantang untuk menjalani kencan di abad 21 dengan berbagai perubahan mulai dari style berpakaian hingga mindset tentang wanita itu sendiri.

7. Rage in Peace

Platform: Mac, PC, Switch | Rilis: 08 November 2018

Bagaimana rasanya jika kamu diberi tahu oleh malaikat pencabut nyawa bahwa ini adalah hari kematianmu?

Rage in Peace adalah gim dengan genre story-driven action adventure yang dimainkan secara platformer dengan menghindari jebakan-jebakan yang ada di sepanjang perjalanan.

Kamu harus membawa Timmy, karakter utama untuk mencapai impian terakhirnya, yaitu mati dengan damai di atas kasur dengan menggunakan piyama. Btw, gim ini dikembangkan oleh developer lokal lho, Toge Productions.


Itu dia tujuh gim yang bisa kamu mainkan minggu ini. Tuliskan pendapatmu, mana gim yang paling kamu tunggu di kolom komentar ya!


Like it? Share with your friends!

ChipsMan

Never ever gimme shooter game when I eat chips cause my aim will be potato