Selamat datang di rubrik “7 Gim Baru Minggu Ini.” Kali ini Gimbot akan memberikan daftar gim terbaru yang akan dirilis minggu ini!

Daftarnya mulai dari Redeemer: Enhanced Edition yang memainkan gameplay dengan pertarungan yang brutal, LEGO Harry Potter Collection yang membawa dunia sihir Hogwarts ke dalam seri LEGO, dan adu taktik dan strategi pertandingan sepak bola di Football Manager 2019.

Lalu, apa saja gim baru minggu ini yang akan dirilis? Berikut ulasannya.

1. Redeemer: Enhanced Edition

Platform: PS4, Switch, Xbox One | Rilis: 30 Oktober 2018

Jika kamu sedang marah dan ingin melampiaskan emosimu dalam gim, kamu bisa coba memainkan Redeemer: Enhanced Edition.

Gim ini tergolong kasar dan brutal karena temanya penuh dengan perkelahian di mana kamu dapat memukul, menendang, dan meledakkan musuh menggunakan tinju, palu, senjata api.

Gim ini menceritakan Vasily yang dulunya bekerja di Cybernetic Weapon Manufacturer. Merasa ada yang tidak beres, ia melarikan diri ke biara terpencil karena perusahaan tersebut ingin menjadikannya salah satu dari prajurit cyborgnya.

Selama 20 tahun, ia berhasil mendapatkan kedamaian sebelum akhirnya perusahaan tersebut menemukan jejaknya dan ingin menangkapnya.

Kesempatan ini digunakan Vasily untuk melakukan penebusan atas dosa-dosanya yang pernah ia lakukan dahulu.

2. Death Mark

Platform: PS4, PS Vita, Switch | Rilis: 31 Oktober 2018

Death Mark menceritakan sebuah rumor aneh yang sedang menyebar di Kota H Tokyo mengenai kematian. Gameplay yang dimainkan adalah ala visual novel horror.

Elemen gimnya dibangun dengan sangat ciamik mulai dari tampilan grafis dan latar belakang suara. Jadi, bersiaplah untuk menghadapi jump scare!

3. The Quiet Man

Platform: PC, PS4 | Rilis: 1 November 2018

The Quiet Man menawarkan pengalaman cinematic action yang didorong dengan cerita yang mendalam mengambil lokasi di New York City.

Kamu akan melihat sendiri bagaimana gameplay yang didesain memadukan aksi heroik live-action, computer graphics yang realistis, dan plot yang membuat kamu berdebar-debar.

4. Machinarium

Platform: Mac, PC, PS3, PS4, PS Vita, Switch | Rilis: 1 November 2018

Machinarium adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Samorost dan Botanicula. Gim ini menceritakan tentang robot kecil yang telah dibuang ke pekarangan belakang kota.

Misimu sendiri adalah menyelamatkan teman robot cewekmu sambil menghadapi geng Black Cap Brotherhood yang selalu mengganggumu.

5. LEGO Harry Potter Collection

Platform: PS4, Switch, Xbox One | Rilis: 2 November 2018

Kali ini seri LEGO akan menghadirkan judul yang membawa karakter penyihir terkenal karangan J.K. Rowling, Harry Potter.

LEGO Harry Potter Collection akan mengizinkan kamu untuk melakukan semuanya dengan sihir mulai dari spell-casting, membuat ramuan, memecahkan teka-teki, pelajaran, duel, dan banyak lagi yang bisa dinikmati pemain dari segala usia.

6. Diablo III: Eternal Collection

Platform: PS4, Switch, Xbox One | Rilis: 2 November 2018

Diablo III: Eternal Collection kali ini akan menyambangi Switch. Koleksi ini akan menghadirkan Diablo III, Reaper of Souls expansion set dan Rise of Necromancer pack.

Jadi, sudah siap untuk bertarung hidup dan mati dengan para monster dari neraka?

7. Football Manager 2019

Platform: Android, iOS, PC, Switch | Rilis: 2 November 2018

Buktikan kalau kamu tidak hanya jago komentar tentang bola. Tetapi kamu juga bisa meracik strategi terbaik di pertandingannya.

Di Football Manager 2019, kamu akan ditantang untuk menentukan taktik dan gaya permainan, merekrut pemain untuk membangun skuad utama dan mengembangkannya.


Itu dia tujuh gim yang bisa kamu mainkan minggu ini. Tuliskan pendapatmu, mana gim yang paling kamu tunggu di kolom komentar ya!


ChipsMan

Never ever gimme shooter game when I eat chips cause my aim will be potato