7 Gim Baru Minggu Ini (24 – 30 Desember 2018): Perebutan Kekuasaan Tiga Kerajaan dalam Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends


Sumber Nintendo

Selamat datang kembali di rubrik “7 Gim Baru Minggu Ini.” Kali ini Gimbot akan memberikan daftar gim terbaru yang akan dirilis di minggu ini!

Daftarnya mulai dari Omega Strike yang menantang kamu mengembalikan dunia dari tangan jahat si Dokter Omega, Uncanny Valley yang menawarkan survival horror lewat storyline yang dapat kamu tentukan pilihannya, dan Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends yang akan membawamu kembali ke masa Tiga Kerajaan di Cina.

Lalu, apa saja gim baru minggu ini yang akan dirilis? Berikut ulasannya.

1. Pipe Push Paradise

Platform: Linux, Mac, PC, Switch, Xbox One | Rilis: 24 Desember 2018

Pipe Push Paradise adalah gim puzzle yang menantang kamu untuk memecahkan teka-teki dengan objek pipa. Kamu harus menghubungkan satu pipa dengan pipa lainnya sehingga aliran air dapat berjalan dengan lancar.

Gim ini dimainkan dalam bentuk top-down view. Tanggal rilis di atas adalah untuk Nintendo Switch.

2. Omega Strike

Platform: PC, PS4, Switch, Xbox One | Rilis: 24 Desember 2018

Omega Strike adalah gim metroidvania platformer shooter yang mengajak kamu untuk petualangan epik. Dunia yang dimainkan cukup luas dan terdapat banyak karakter yang dapat digunakan.

Ceritanya sendiri berawal ketika Dokter Omega dan pasukan mutannya ingin menguasai dunia, hanya beberapa pejuang kemerdekaan yang berani melawan. Misimu adalah mengalahkan Dokter Omega dan kaki tangannya yang jahat. Tanggal rilis di atas adalah untuk Nintendo Switch.

3. Super Treasure Arena

Platform: PC, Switch | Rilis: 24 Desember 2018

Super Treasure Arena adalah gim yang menggabungkan genre retro-arcade dan shooter yang dapat dimainkan hingga 4 pemain. Siapa yang duluan mengumpulkan dan mencuri koin dari lawan, dia pemenangnya.

4. Aaero

Platform: PC, PS4, Switch, Xbox One | Rilis: 24 Desember 2018

Aaero adalah gim dengan genre rhythm action rail shooter yang dikembangkan oleh dua orang pengembang video game British Independent, Mad Fellows.

Kamu akan menggerakkan sebuah kapal dengan kontrol twin-stick shooter (tongkat kiri untuk mengendalikan kapal sementara kontrol kanan untuk menargetkan musuh) serta diiringi dentuman irama musik yang membuatmu semakin bergairah.

5. Uncanny Valley

Platform: PC, PS4, PS Vita, Switch, Xbox One | Rilis: 25 Desember 2018

Uncanny Valley adalah gim survival horror yang memungkinkan kamu untuk melakukan eksplorasi, memecahkan teka-teki, dan mengikuti konten cerita sebelum memilih aksi yang akan dilakukan selanjutnya.

Setiap pilihan yang kamu pilih akan membawamu ke cerita yang berbeda. Kamu dapat memainkan gim ini beberapa kali untuk mengungkapkan semua rahasia yang ada di Uncanny Valley.

6. Odium to the Core

Platform: Linux, Mac, PC, Switch, Xbox One | Rilis: 26 Desember 2018

Odium to the Core adalah gim side-scrolling yang menantang kamu untuk mempertahankan posisi karaktermu di sepanjang jalur permainan sampai mencapai titik akhir. Sembari bermain, kamu akan ditemani oleh visual monokromatik gelap dan musik yang mengiringi di latar belakang.

Jaga keseimbangan karaktermu untuk menghindari jebakan, musuh dan bergerak melalui lorong yang sempit. Kalahkan bos yang ada dan temukan kisah di balik kerusakan dunia Odium.

7. Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Definitive Edition

Platform: PC, Switch | Rilis: 26 Desember 2018

Akhirnya, Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Definitive Edition dirilis untuk Switch. Ikuti kisah-kisah kerajaan Wei, Wu, Shu, dan Jin melalui aksi-aksi tokoh militer dan politik bersejarah saat mereka berjuang untuk menguasai Tiga Kerajaan Cina.

Itu dia tujuh gim yang bisa kamu mainkan minggu ini. Tuliskan pendapatmu, mana gim yang paling kamu tunggu di kolom komentar ya!


Like it? Share with your friends!

Chipsman

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.