Mantap! Ini 5 Game yang Cocok Dimainkan Bersama Pasangan


Ada beberapa game yang cukup cocok dimainkan bersama pasangan. Beberapa game ini memang terbukti seru untuk dimainkan bersama.

Bermain game bersama pasangan merupakan salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Tapi sayangnya, untuk sekarang ini, sudah jarang sekali game yang menyediakan fitur multiplayer langsung dalam satu layar karena semuanya mayoritas berbasis online.

Untungnya, beberapa developer masih menyediakan fitur multiplayer dalam satu layar ini sehingga game tersebut bisa dimainkan berdua khususnya dengan pasangan. Menurut Gimbot, ada lima game yang mantap sekali nih untuk dimainkan bersama pasangan.

Lantas game apa saja? Berikut adalah ulasannya.

Overcooked

Overcooked

Game yang satu ini bisa digunakan untuk menguji chemistry kalian bersama pasangan. Maklum saja, Overcooked memang merupakan game yang menguji kekompakan. Kalian harus bekerjasama di sebuah dapur untuk menyajikan makanan-makanan tertentu.

Nantinya, level yang kalian temui di dalam game ini bakal semakin susah. Meski terkesan rumit, Overcooked sangat layak dijadikan salah satu game yang wajib kalian mainkan bersama pasangan. Overcooked sendiri mendukung multiplayer dalam satu layar hingga empat pemain.

Until Dawn

Until Dawn

Berbeda dengan yang lain, Until Dawn sebenarnya memang merupakan game single player dan tidak menyediakan mode multiplayer sama sekali. Tapi, apa yang membuat game ini kemudian cocok digunakan untuk bermain bersama pasangan? Pertama karena ceritanya dan kedua karena gameplay-nya.

Until Dawn merupakan game yang membuat kalian harus berhadapan dengan banyak pilihan sulit. Pasangan kalian yang suka horor bisa saja memberikan pendapat terkait pilihan-pilihan yang diambil. Kalian juga bisa bergantian dengan pasangan untuk memainkan game yang satu ini.

Kalau kamu dan pasanganmu ingin mencari game sejenis yang lebih memberikan keterlibatan pemain dua hingga tiga orang pemain, Gimbot juga merekomendasikan Hidden Agenda yang dikerjakan oleh developer Until Dawn

Mario Kart

Mario Kart

Salah satu franchise balap yang diisi oleh karakter-karakter ikonik di Nintendo bahkan game ini menjadi salah satu game balap multiplayer terbaik sepanjang masa. Game ini sudah jelas bisa membuat kalian dengan pasangan saling bersaing untuk menjadi yang tercepat.

BACA JUGA: Bikin Mau Kabur! Ini 5 Monster Paling Serem Dalam Game Horor

Untungnya, meski game ini keluar di console Wii U, Nintendo langsung melakukan gerak cepat untuk mengeluarkan game ini di Nintendo Switch yang merupakan console generasi paling baru dari Nintendo saat ini.

Road Rash: Jailbreak

Road Rash: Jailbreak

Game PlayStation 1 yang cukup dahsyat di masanya. Ya, untuk memainkan game ini sudah jelas kalian harus menggunakan emulator karena PlayStation 1 sudah tidak ada yang jual kecuali kalian masih memilikinya.

Fitur multiplayer di Road Rash memang cenderung berbeda dari yang lain karena kalian diharuskan bekerja sama di game ini. Player yang satu harus menjadi algojo untuk mengalahkan pembalap lain sedangkan player yang satunya lagi harus mengendarai kendaraan untuk menjadi yang tercepat di garis finish.

Cocok untuk pasangan yang selalu kompak. Semakin kompak kerjasama yang kalian miliki, semakin mudah juga kalian menang di game ini.

Metal Slug Series

Metal Slug

Game multiplayer yang sangat-sangat casual bahkan tidak ada kesan susah sama sekali. Kalian yang ingin mencari hiburan bersama pasangan sudah jelas bisa menjadikan game Metal Slug ini. Metal Slug adalah game petualangan yang bisa dimainkan multiplayer tapi kerennya, tidak ada game over di game ini.

Kalian terus menerus bisa respawn meski sudah mati berkali-kali. Jadi kalian yang pasangannya tidak begitu mahir bermain game tak perlu khawatir ketika memainkan game ini.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.