7 Game Xbox One Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan November 2019


Kira-kira, game yang mana nih Bot yang bakal kamu mainin duluan?

game xbox one november 2019

Selamat datang di rubrik “Game Xbox One Terbaru Bulan Ini”. Kali ini Gimbot akan memberikan rekomendasi game Xbox One terbaru yang dapat kamu mainkan di bulan November 2019.

Bulan ini kamu dapat menikmati game balapan liar Need for Speed Heat, beraksi dalam petualangan Jedi baru di Star Wars Jedi: Fallen Order, dan eksplorasi petualangan penuh tantangan di Jumanji: The Video Game.

Berikut daftar game Xbox One terbaru bulan November 2019 ini:

Just Dance 2020

Rilis: 5 November 2019

Seperti judul sebelumnya, untuk memainkan Just Dance 2020 kamu harus menirukan koreografi penari yang muncul di layar sesuai dengan irama lagu yang telah dipilih. Game ini sangat seru dimainkan saat kumpul hingga dengan empat orang.

Beberapa lagu yang dapat dimainkan mulai dari “365” dari Zedd and Katy Perry (2019) hingga lagu lawas Infernal Galop (Can-Can) dari The Just Dance Orchestra (1858).

Selain itu, tersedia juga fitur Just Dance Unlimited sebagai layanan langganan untuk mengakses daftar streaming lagu, termasuk judul eksklusif dan lagu-lagu dari game Just Dance sebelumnya.

Just Dance 2020 bisa kamu dapatkan dengan harga US$39,99.

Jumanji: The Video Game

Rilis: 8 November 2019

Jumanji: The Video Game memungkinkanmu bermain sebagai salah satu dari empat karakter utama dari film Jumanji, yaitu Dr. Bravestone, Ruby, Mouse, atau Professor Oberon.

Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Setelah kamu memilih salah satu karakter, tiga karakter lainnya akan menjadi AI secara otomatis. Ada banyak rintangan di game ini yang mirip seperti film aslinya seperti mencari permata yang dicuri sembari menghadapi musuh dan binatang hutan yang ganas.

Selain itu, kamu juga harus memecahkan teka-teki dan melewati berbagai jebakan yang ada di seluruh hutan Jumanji. Menariknya, kamu juga dapat memainkan game ini secara multiplayer baik secara local maupun online.

Jumanji: The Video Game bisa kamu dapatkan dengan harga US$39,99.

Need for Speed Heat

Rilis: 8 November 2019

Kali ini, judul terbaru dari seri Need for Speed, yaitu Need for Speed Heat akan berlokasi di Palm City, versi fiksi dari kota Miami, Florida. Namun, tidak seperti Need for Speed Payback, game ini tidak memiliki siklus siang dan malam, tetapi kamu tetap dapat beralih waktu dari siang ke malam.

Pada siang hari, kamu dapat mengikuti balapan jalanan resmi yang memiliki hadiah. Nantinya, uang hadiah ini dapat kamu gunakan untuk membeli beberapa item part mobil favoritmu di bengkel.

Kamu juga dapat melakukan balapan liar pada malam hari. Seperti klasiknya Need for Speed, pada malam hari kamu akan kejar-kejaran dengan para polisi. Kamu harus dapat melarikan diri dan kembali ke safehouse sebelum tertangkap.

Need for Speed Heat bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.

Star Wars Jedi: Fallen Order

Rilis: 15 November 2019

Sesuai judulnya, seri ini akan mengisahkan kejatuhan dari Ordo Jedi (Jedi Order) saat operasi Order 66 dilakukan. Galactic Empire berusaha untuk melakukan pembersihan terhadap Jedi di seluruh galaksi. Kamu akan memainkan Cal Kestis (diperankan oleh Cameron Monaghan) sebagai salah satu Jedi yang masih hidup dan berusaha bertahan hidup dari kejaran Galactic Empire.

Jika melihat cuplikan gameplay di atas, game ini patut ditunggu untuk menikmati kembali story campaign Star Wars yang memiliki jalan cerita seru dan menegangkan. Terutama bagi kamu pecinta game dengan genre action-adventureGame ini akan dirilis pada 15 November 2019 mendatang.

Star Wars Jedi: Fallen Order bisa kamu dapatkan dengan harga $59,99.

Tokyo Warfare Turbo

Rilis: 15 November 2019

Tokyo Warfare Turbo menawarkan pengalaman perang yang cukup menarik berupa arcade tank dengan setting tipe kendaraan perang saat perang dunia. Kamu juga dapat memilih tank modern, kendaraan APC dan AA.

Terdapat enam faksi yang dapat dipilih dan masing-masing akan menyediakan pilihan tank yang lebih banyak saat karaktermu naik level. Bahkan kamu dapat mengatur setting di medan perang mulai dari tampilan anime, gameplay fine tune, hingga visual dan fitur lainnya.

Tokyo Warfare Turbo bisa kamu dapatkan dengan harga US$14,99.

Civilization VI

Rilis: 22 November 2019

Seperti judul sebelumnya, di Civilization VI ini kamu akan memimpin sebuah peradaban dari zaman batu hingga menjadi negara adidaya. Untuk memenangkan permainan, kamu harus dapat memenuhi satu dari beberapa syarat kemenangan, seperti kemenangan lewat kekuatan militer, keunggulan teknologi, diplomasi atau pengaruh budaya.

Beberapa fitur baru adalah penelitian teknologi berdasarkan lokasi geografis daratan sekitar, teknologi untuk pengembangan kebudayaan, struktur kebijakan pemerintah yang lebih baik, dan kecerdasan buatan baru untuk misi rahasia.

Civilization VI bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.

Sniper: Ghost Warrior – Contracts

Rilis: 22 November 2019

Judul Sniper: Ghost Warrior – Contracts kali ini akan menampilkan gameplay berbasis misi dan sistem “kontrak” sehingga tidak terlalu fokus pada gameplay open world.

Lokasinya sendiri berada di Siberia. Jika kamu gagal, kamu dapat mengulangi lagi misi tersebut sampai menemukan strategi apa yang paling cocok dengan gaya permainanmu.

Sniper: Ghost Warrior – Contracts bisa kamu dapatkan dengan harga US$39,99.


Aria

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.