7 Game Xbox One Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan September 2020

Buktikan ketangguhanmu sebagai mage terbaik dengan mengalahkan semua musuhmu di Spellbreak!


game-terbaru-xbox-one-september-2020

Selamat datang di rubrik “Game Xbox One Terbaru Bulan Ini”. Kali ini Gimbot akan memberikan rekomendasi game Xbox One terbaru yang dapat kamu mainkan di bulan September 2020.

Bulan ini kamu dapat memainkan Spellbreak, game yang mempertarungkan kekuatan para mage, mengikuti petualangan epik superhero di Marvel’s Avengers, hingga melanjutkan karir sebagai pebasket profesional di NBA 2K21.

BACA JUGA: Tips Mortal Shell – Cara untuk Melakukan Fast Travel dengan Sempurna

Berikut daftar game Xbox One terbaru bulan September 2020 ini:

1. Spellbreak

Rilis: 3 September 2020

Spellbreak adalah game battle royale yang cukup unik karena menggunakan spell atau mantra sebagai senjata utama. Kamu dapat memilih salah satu dari enam kelas elemen mantra mulai dari angin, api, es, petir, batu, dan racun. Game ini dapat dimainkan secara gratis karena free-to-play dan mendukung crossplay. Siap menjadi last man standing di Hollow Lands?

2. WRC 9

Rilis: 3 September 2020

WRC 9 atau juga dikenal dengan WRC 9: World Rally Championship adalah game resmi dari 2020 World Rally Championship. Nikmati 13 reli termasuk ketiga reli mulai dari Safari Rally, Rally New Zealand, dan Rally Japan dari seri sebelumnya. Kamu juga dapat menggunakan 15 belas kendaraan penting yang ada dari sejarah WRC.

3. NBA 2K21

Rilis: 4 September 2020

NBA 2K21 adalah game lanjutan dari seri tahunan NBA dari 2K Sports. Beberapa pembaruan yang ditunjukan adalah game ini menyertakan efek ray-tracing dan detail bayangan yang membuat tampilan grafis terlihat semakin nyata. NBA 2K sendiri mengumumkan bahwa Zion Williamson dari New Orleans Pelicans sebagai atlet yang akan ditampilkan untuk cover game.

4. Marvel’s Avengers

Rilis: 4 September 2020

Gameplay Marvel’s Avengers dimainkan dalam tampilan third-person dan dapat dimainkan baik single player atau multiplayer. Karakter awal yang dapat dimainkan mulai dari Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow, dan Ms. Marvel. Alur ceritanya sendiri adalah lima tahun setelah A-Day, hari perayaan bagi Avengers. Namun, terjadi sebuah tragedi yang mengancam akhir dari dunia dan Avengers disalahkan.

5. Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2

Rilis: 4 September 2020

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 adalah remaster dari game Tony Hawk: Tony Hawk’s Pro Skater (1999) dan Tony Hawk’s Pro Skater 2 (2000). Seperti seri sebelumnya, kamu akan ditantang untuk memainkan skateboard dan mencetak poin sambil melakukan trik dan menyelesaikan tantangan yang ada di setiap arena.

6. Kingdoms Of Amalur: Re-Reckoning

Rilis: 8 September 2020

Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning akan menawarkan game aslinya yang dulu pernah dirilis tahun 2012 beserta semua DLC yang ada dalam satu paket. Bagi kamu pecinta game RPG, Kingdoms of Amalur adalah salah satu game yang wajib dimainkan karena game ini memiliki kustomisasi karakter yang sangat dalam dan kompleks serta pertarungan yang sangat intens.

7. Crysis Remastered

Rilis: 18 September 2020

Crysis Remastered akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dibanding sebelumnya mulai dari fitur grafis terbaru dan tekstur berkualitas tinggi, dan tentunya ray-tracing sehingga membuat tampilan environment game terlihat sangat nyata.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.