7 Game Xbox One Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan Februari 2020

Kira-kira, game yang mana nih yang bakal kamu mainin di Xbox One?


game-terbaru-xbox-one-februari-2020

Selamat datang di rubrik “Game Xbox One Terbaru Bulan Ini”. Kali ini Gimbot akan memberikan rekomendasi game Xbox One terbaru yang dapat kamu mainkan di bulan Februari 2020.

Bulan ini kamu dapat memainkan dengan lengkap episode Life is Strange 2, berperang melawan zombie di Zombie Army 4: Dead War, hingga melakukan petualangan seru dalam Darksiders Genesis.

Tidak ketinggalan, kamu juga dapat memainkan Bayonetta & Vanquish dalam edisi 10th Anniversary Bundle, Mega Man Zero/Zx Legacy Collection, Two Point Hospital, dan One-Punch Man: A Hero Nobody Knows.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Warcraft 3: Reforged Jadi Kontroversi

Berikut daftar game Xbox One terbaru bulan Februari 2020 ini:

Life is Strange 2

Rilis: 4 Februari 2020

Life Is Strange 2 masih mengusung gameplay yang sama seperti seri sebelumnya. Kali ini kamu akan memerankan Sean Diaz, seorang remaja yang mendapati adiknya, Daniel memiliki kemampuan telekinetik setelah kematian ayahnya.

Game ini memiliki fitur pohon dialog yang memungkinkan pilihan dari percakapan antara karakter utama dan karakter lainnya akan mempengaruhi alur cerita dan perilaku Daniel. Bagaimana sebenarnya kisah akhir dari kakak beradik ini?

Life is Strange 2 bisa kamu dapatkan dengan harga US$39,99.

Zombie Army 4: Dead War

Rilis: 4 Februari 2020

Setelah berhasil mengalahkan Zombie Hitler dan melemparkan mereka ke neraka, ternyata para zombie ini masih tetap hidup dan lebih liar dari sebelumnya.

Di Zombie Army 4: Dead War, kamu akan melanjutkan kisah di Zombie Army Trilogy dengan level baru dan ditugaskan untuk membantu Brigade Survivor melintasi Italia dan kota-kota lainnya.

Zombie Army 4: Dead War bisa kamu dapatkan dengan harga US$49,99.

Darksiders Genesis

Rilis: 14 Februari 2020

Darksiders Genesis adalah game top-down hack and slash action role-playing yang dikembangkan oleh American Airship Syndicate dan dirilis oleh THQ Nordic.

Game ini sejatinya merupakan pre-spin-off dalam seri Darksiders dan memperkenalkan Horseman keempat dari Apocalypse, Strife, sebagai protagonis. Jalan ceritanya juga mengisahkan ketika Strife bekerja sama dengan saudaranya, War.

Darksiders Genesis bisa kamu dapatkan dengan harga US$39,99.

Bayonetta & Vanquish 10th Anniversary Bundle

Rilis: 18 Februari 2020

Selamat menikmati remaster Bayonetta & Vanquish dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10 dari dua judul PlatinumGames yang paling terkenal. Kamu dapat memainkannya hingga grafik 4K 60fps di Xbox One X.

Kangen memainkan prajurit antariksa Sam Gideon di Vanquish? Ini saatnya kamu beraksi kembali dengan dilengkapi BLADE, sistem senjata eksperimental yang dapat memindai dan menyalin senjata yang ada.

Bayonetta & Vanquish 10th Anniversary Bundle bisa kamu dapatkan dengan harga US$39,99.

Mega Man Zero/Zx Legacy Collection

Rilis: 25 Februari 2020

Mega Man Zero/ZX Legacy Collection akan memberikanmu enam judul klasik dalam satu permainan mulai dari Mega Man Zero 1, 2, 3, dan 4, serta Mega Man ZX dan ZX Advent.

Kali ini, terdapat fitur Casual Scenario Mode dan fitur Save-Assist bagi kamu yang ingin menikmati cerita dengan versi mereka sendiri. Kamu juga dapat mencoba Z Chaser Mode sebagai mode baru eksklusif khusus di dalam game ini.

Mega Man Zero/Zx Legacy Collection bisa kamu dapatkan dengan harga US$29,99.

Two Point Hospital

Rilis: 25 Februari 2020

Penasaran, bagaimana menjalankan sebuah rumah sakit? Mainkan Two Point Hospital di mana kamu akan berperan sebagai manajer rumah sakit yang bertugas membangun dan memelihara rumah sakit.

Tugas yang dapat kamu kerjakan mulai dari membangun ruang dan fasilitas yang memenuhi kebutuhan pasien dan staf (seperti toilet, ruang staf, meja resepsionis, kafe, tempat duduk, dan mesin penjual otomatis).

Two Point Hospital bisa kamu dapatkan dengan harga $39,99.

One-Punch Man: A Hero Nobody Knows

Rilis: 28 Februari 2020

Ingin lihat betapa kuatnya Saitama? Temukan jawabannya di One-Punch Man: A Hero Nobody Knows. Game ini akan membawamu ke dalam pertarungan arena 3D menggunakan tim tiga karakter dari semesta One-Punch Man.

Seperti dalam manga dan anime, Saitama tak terkalahkan bagi semua orang kecuali dirinya sendiri dan sangat kuat sehingga dia bisa mengalahkan siapa pun kecuali dirinya dalam satu pukulan.

One-Punch Man: A Hero Nobody Knows bisa kamu dapatkan dengan harga $59,99.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.