7 Game Xbox One Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan Agustus 2020

Akhirnya, game legendaris Battletoads siap untuk dimainkan kembali!


game-terbaru-xbox-one-agustus-2020

Selamat datang di rubrik “Game Xbox One Terbaru Bulan Ini”. Kali ini Gimbot akan memberikan rekomendasi game Xbox One terbaru yang dapat kamu mainkan di bulan Agustus 2020.

Bulan ini kamu dapat memainkan Fast & Furious Crossroads untuk mengetahui cerita lainnya dari seri Fast & Furious, memainkan game Battletoads bersama dengan temanmu, hingga memulai petualangan baru menjelajahi misteri masa kecil di Tell Me Why.

BACA JUGA: 5 Pertarungan Boss dengan Second Form yang Menantang

Berikut daftar game Xbox One terbaru bulan Agustus 2020 ini:

1. Skully

Rilis: 4 Agustus 2020

Skully menceritakan kisah sebuah tengkorak yang baru saja dibangunkan oleh seorang dewa di tepi pantai. Tugasmu adalah membantunya menyelesaikan permasalahan yang terjadi di antara ketiga anak dewa tersebut dengan melewati berbagai rintangan dan teka-teki yang ada di dalam pulau kediaman mereka.

2. Fast & Furious Crossroads

Rilis: 7 Agustus 2020

Fast & Furious Crossroads akan membawamu ke dalam aksi penuh balapan berdasarkan karakter utama dari film Fast & Furious. Game ini menawarkan alur cerita baru dengan menawarkan banyak pilihan mobil sport idaman. Selain mode single player yang berfokus pada cerita, kamu juga dapat memainkan game ini secara multiplayer.

3. Pathfinder: Kingmaker

Rilis: 18 Agustus 2020

Pathfinder: Kingmaker adalah game RPG klasik yang terinspirasi dari Baldur’s Gate dan Neverwinter Nights di mana kamu dapat memainkan game RPG yang khas dengan fitur combat system dan isometric perspective. Selain itu, kamu juga dapat terlibat dalam pembangunan wilayah kekuasaanmu dan politik di dalamnya. Total durasi untuk menamatkan game ini diperkirakan antara 80-140 jam.

4. Battletoads

Rilis: 20 Agustus 2020

Akhirnya setelah diumumkan pada E3 2019 lalu, Battletoads yang merupakan game terbaru dari versi originalnya di tahun 1991 ini akan dapat dimainkan dengan segera. Game ini sendiri masih dibintangi tiga katak antropomorfik, yaitu, Rash, Zitz, dan Pimple dan menampilkan grafis hingga 4K dalam tampilan desain 2.5D.

5. Samurai Jack: Battle Through Time

Rilis: 21 Agustus 2020

Samurai Jack: Battle Through Time adalah game yang menceritakan kisah berdasarkan seri TV Samurai Jack. Game ini dimainkan dengan gaya hack-and-slash dan tampilan 3D. Bersiaplah untuk melakukan perjalanan dan melakukan pertarungan akhir dengan musuh utamanya, Aku.

6. Tell Me Why: Chapter 1

Rilis: 27 Agustus 2020

Dikembangkan oleh Dontnod Entertainment yang sukses dengan Life is Strange, Tell Me Why menceritakan di mana kamu akan memainkan karakter kembar Tyler dan Alyson Ronan dalam menjelajahi kenangan masa kecil mereka yang ternyata penuh dengan misteri. Bersiaplah untuk memulai petualangan mereka di chapter 1 ini

7. Wasteland 3

Rilis: 28 Agustus 2020

Wasteland 3 adalah game squad-based role-playing dengan fitur turn-based combat. Game ini dimainkan dengan tampilan perspektif isometrik dari atas dan kamu perlu membuat pilihan di setiap aksi yang nantinya akan berdampak pada jalan cerita.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.