7 Game PS4 Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan Juni 2019


Tidak hanya CTR, sederet game PS4 apik lainnya juga menunggumu bulan ini!

Selamat datang di rubrik “Game PS4 Terbaru Bulan Ini”. Kali ini Gimbot akan memberikan rekomendasi game PS4 yang dapat kamu mainkan di bulan Juni 2019. 

BACA JUGA: Review Gato Roboto: Metroidvania Yang Dibintangi Seekor Kucing

Bulan ini kamu akan dimanjakan dengan sederetan game besar yang siap untuk menemani waktu liburanmu. Salah satu judul game yang paling ditunggu adalah remaster Crash Team Racing: Nitro-Fueled.

Berikut daftar game PS4 terbaru bulan ini:

The Elder Scrolls Online: Elsweyr

Rilis: 4 Juni 2019

Seri ini merupakan expansion pack dari Elsweyr yang akan mengenalkan lebih dalam karakter untuk kelas necromancer dan jalan cerita yang berkaitan dengan naga. Bagi kamu yang belum tahu, di The Elder Scrolls, kamu harus memilih satu dari enam kelas saat membuat karakter: Dragonknight, Sorcerer, Nightblade, Templar, Warden, dan Necromancer. Setiap kelas memiliki serangan, mantra, dan efek pasif yang berbeda-beda.

The Elder Scrolls Online: Elsweyr bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel 2

Rilis: 4 Juni 2019

Game ini merupakan sekuel dari Trails of Cold Steel dengan masih mengusung JRPG. Jalan ceritanya sendiri sebulan setelah seri sebelumnya dan tidak terikat dengan struktur jadwal sekolah yang asli karena berpusat pada eksplorasi dunia.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel 2 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp532.000.

MotoGP 19

Rilis: 6 Juni 2019

MotoGP 19 memiliki pembaruan pada AI musuh yang lebih cepat, lebih cerdas dan lebih akurat dengan mempelajari segala kondisi yang mungkin terjadi di lapangan. Selain itu, kamu dapat mengakses mode Historical Challenge untuk menciptakan momen sejarah MotoGP milikmu sendiri. Nikmati lebih dari 50 pembalap legendaris, 35 bike, dan 3 track bersejarah.

MotoGP 19 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp750.000.

Sudden Strike 4: Complete Collection

Rilis: 18 Juni 2019

Sudden Strike 4: Complete Collection menawarkan gameplay strategi real-time yang realistis dengan kedalaman taktis dan pengaturan historis yang terdiri dari 11 campaigns, lebih dari 45 misi dan lebih dari 200 unit alat tempur berbeda. Kamu juga akan mendapatkan pembaruan konten gratis lebih dari 10 peta baru serta dapat mengendalikan komando pasukan Jerman dan Soviet dalam Pertempuran Kursk – salah satu pertempuran tank terbesar dari Perang Dunia II.

Sudden Strike 4: Complete Collection bisa kamu dapatkan dengan harga Rp793.000.

Crash Team Racing: Nitro Fueled

Rilis: 21 Juni 2019

Versi remaster ini akan tetap mendukung local multiplayer dengan fitur split-screen hingga empat pemain. Menariknya, kamu dapat bermain secara online multiplayer dengan teman lainnya sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih maksimal. Tidak ketinggalan, CTR Nitro-Fueled pun memiliki fitur untuk kustomisasi mulai dari skin karakter, kart untuk badan mobil, hingga paint job untuk cat warna mobil balap. 

Crash Team Racing: Nitro-Fueled bisa kamu dapatkan dengan harga Rp579.000.

Judgment

Rilis: 25 Juni 2019

Judgment adalah game action-adventure yang menceritakan dunia Yakuza Kamurocho dan mengikuti detektif swasta Takayuki Yagami saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Game ini dibintangi aktor Jepang Takuya Kimura dan menggunakan sistem pertarungan yang mirip dengan Yakuza 0. Selain itu, game ini memiliki mode investigasi di mana pemain dapat melacak jejak penjahat dan mengikuti alurnya.

Judgment bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.

Monster Jam Steel Titans

Rilis: 25 Juni 2019

Monster Jam Steel Titans akan memberikan pengalaman off-road yang menegangkan dengan menampilkan truk, stadion, dan arena untuk beraksi seperti layaknya menantang maut. Terdapat 12 stadion yang dapat dimainkan dan nikmati keseruan open world secara bebas. Kamu juga dapat menjadi juara dunia dengan mengikuti kejuaraan Monster Jam.

Monster Jam Steel Titans bisa kamu dapatkan dengan harga US$39,99.

Catatan: Harga dapat bervariasi antara US dan ID, tergantung dari kesediaan region yang ada. Lihat lebih lengkap harganya PlayStation Store.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.