5 PC Game Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan November 2019


Ada beberapa game PC yang rilis di bulan November 2019 dan beberapa diantaranya cukup rekomendasi tentunya untuk dibeli.

Bulan November sudah datang menghampiri kita. Nah, di bulan ini juga terdapat beberapa game PC yang sepertinya sangat layak untuk diantisipasi. Game-game PC yang datang di bulan November bahkan lebih seru dibandingkan dengan game yang datang di bulan Oktober.

Lantas kira-kira game PC apa saja yang bakal datang menghampiri kita di bulan November? Gimbot bakal memberikan rekomendasinya untuk kalian. Berikut ulasannya!

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Game buatan Rockstar Games yang sempat menjadi trending di tahun 2018. Ya, selang satu tahun kemudian, game yang satu ini bakal menghampiri gamer PC. Game ini bakal datang pada 5 November 2019 di Rockstar Games Launcher, Epic Games, dan berbagai launcher lainnya kecuali Steam. Untuk Steam, Red Dead Redemption 2 bakal hadir di bulan Desember.

Di versi PC-nya, Red Dead Redemption 2 mendapatkan tambahan misi dan optimalisasi resolusi yang cukup tinggi karena game ini bisa dijalankan di resolusi 4K. Selain misi dan grafis, ada tambahan konten menarik lainnya seperti tambahan jenis kuda misalnya.

Planet Zoo

Ya, game yang diklaim sebagai simulator kebun binatang paling realistis yang pernah ada. Game ini bakal dirilis pada 5 November 2019. Di game ini, semua hewan memiliki perilaku yang berbeda satu sama lain. Pengetahuan kalian mengenai hewan benar-benar diuji di sini.

Di samping itu, hewan herbivora dan karnivora juga wajib dipisah di game ini karena jika tidak, mereka bisa saling makan. Selain itu, masih banyak juga fitur-fitur menarik yang bisa didapatkan gamer di game yang satu ini.

Ya, bagi gamer pecinta game manajemen atau simulator, Planet Zoo sangat direkomendasikan untuk dibeli.

Need for Speed Heat

Bagi yang berlangganan Origins Access, game ini bisa didapatkan oleh kalian lebih awal yakni pada 5 November 2019. Tapi bagi yang tidak berlangganan, gamer baru bisa mendapatkannya pada 8 November 2019. Need for Speed: Heat memberikan pendekatan yang berbeda dari seri sebelumnya.

BACA JUGA: Kejutan! Death Stranding Rilis di PC Musim Panas 2020

Ada sentuhan Need for Speed: Most Wanted dan Need for Speed: Underground 2 di game ini. Selain itu, EA berjanji untuk melepaskan fitur mikrotransaksi di game ini. Grafis dari game ini juga diperhalus di mana untuk versi PC, game ini mendukung resolusi hingga 4K.

Tapi yang paling ciamik dari game ini adalah sound design yang benar-benar digarap serealistis mungkin.

Truck Driver

Ya, ini merupakan game simulasi yang agak sedikit nyeleneh di mana gamer bakal menjadi seorang supir truk. Truck Driver merupakan simulasi sopir truk yang bakal membawa kalian pergi ke berbagai misi dan daerah yang tentu saja sangat menarik.

Yang paling dahsyat tentu saja ada banyak sekali jenis truck yang bisa kalian dapatkan. Di samping itu, ada juga fitur kustomisasi yang membuat kalian bisa mendandani truck yang kalian miliki agar terlihat lebih dahsyat tentunya.

The Legend of Bumbo

Jika kalian menganggap ini merupakan game RPG, mungkin kalian bakal salah besar. Ya, The Legend of Bumbo merupakan game berbasis teka-teki yang dibuat oleh Edmund McMillen dan James Interactive. Game ini meminta gamer untuk mengumpulkan sebuah barang yang bisa dimodifikasi dan ditingkatkan.

Meski terkesan sederhana, ada banyak sekali adegan-adegan keren di Bumbo. Selain itu, meski ini merupakan game teka-teki, di sana terdapat beberapa pertarungan bos yang bakal membuat kalian merasa tertantang.

Bagi yang ingin game menarik untuk menyita waktu luang, The Legend of Bumbo merupakan sebuah jawaban. Game ini bakal dirilis pada 12 November 2019.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.