Hal Menarik yang Hadir di Game Life is Strange: True Colors


Kira-kira hal menarik apa yang hadir di Life is Strange True Colors?

game life is strange

Beberapa waktu yang lalu, Square Enix akhirnya mengumumkan game Life is Strange terbaru yang akan diberi tajuk True Colors oleh mereka. Sama seperti dua pendahulunya, game ini masih menggunakan protagonis yang memiliki kekuatan supernatural dan masih mengangkat tema remaja.

Ketika diperkenalkan, ada harapan besar bahwa game ini akan lebih baik dari dua pendahulunya yang bisa dikatakan cukup dahsyat. Square Enix membeberkan sejumlah hal menarik dan Gimbot telah merangkumnya mengenai hal-hal menarik yang akan hadir di Life is Strange: True Colors.

Lantas kira-kira ada hal menarik apa saja? Berikut adalah ulasan lengkapnya! Baca sampai habis guys.

Tidak Dibuat oleh Dontnod Entertainment

Life is Strange terdahulu dibuat oleh salah satu developer indie yang pengalamannya sudah segudang yaitu Dontnod Entertainment. Hasilnya, mereka berhasil menghadirkan game dengan keunikan dan ciri khas di dalamnya. Life is Strange memiliki pondasi kuat yang akhirnya menjadikannya game dengan daya tarik tinggi.

Tapi di seri ketiga ini, Life is Strange: True Colors tidak bakal digarap oleh Dontnod Entertainment melainkan akan digarap oleh studio bernama Deck Nine. Studio yang didirikan di tahun 2017 ini sebelumnya memiliki nama Idol Minds sebelum berganti nama menjadi Deck Nine.

Meskipun studio ini kurang familiar dengan Life is Strange, kenyataannya mereka pernah terlibat pembuatan franchise ini ketika dipercaya menggarap Life is Strange: Before the Storm yang menjadi DLC dari Life is Strange pertama.

Ada Kaitannya dengan Life is Strange: Before the Storm

Di game True Colors, gamer akan bermain sebagai Alex Chen yang merupakan wanita Asia-Amerika yang mencari kebenaran di balik kecelakaan saudara laki-lakinya, Gabe. Dia memiliki kekuatan supernatural terkait membaca pikiran.

Nah, konon, Alex akan bertemu banyak warga kota di pegunungan indah di Colorado, Haven Springs. Orang yang akan dia temui antara lain adalah Ryan dan Steph yang pernah muncul di Life is Strange: Before the Storm. Kemungkinan bakal ada kaitannya antara True Colors dengan Before the Storm meski jumlahnya tidak banyak.

Diperkuat Sejumlah Artis dan Soundtrack Bagus

game life is strange

Sebagai game yang mengangkat tema anak muda, Deck Nine harus bisa melakukan banyak hal terkait dengan anak muda. Salah satunya, mereka akan memasukan sejumlah soundtrack menarik salah satunya adalah lagu dari Radiohead yang berjudul Creep.

Lagu ini akan dinyanyikan oleh mxmtoon yang juga merupakan pengisi suara Alex. Selain itu ada sejumlah artis luar biasa yang akan ikut serta dalam game ini yaitu Novo Amor, Phoebe Bridgers, dan Gabrielle Aplin.

Buat yang menunggu, game tersebut memiliki jadwal rilis pada 10 September 2021 di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia. Akan ada lima chapter yang dihadirkan game tersebut demi memberikan pengalaman dahsyat buat kalian.


Azzizil Adam

Pencinta musik keras yang hobi main game! Orangnya fun, gak neko-neko.