Rp150 Ribuan! Ini Game Hack and Slash di Steam Autumn Sale Terbaik


Steam Autumn Sale kali ini, beberapa game hack and slash memberikan penawaran terbaik untuk kalian dan layak untuk kalian beli!

Game Hack and Slash Steam Auntumn Sale 150 Ribuan

Game aksi atau hack and slash merupakan salah satu game yang paling digemari oleh beberapa gamer. Game ini menyajikan pertarungan cepat yang sangat memanjakan para pemainnya khususnya bagi yang suka bertarung tanpa harus mengatur strategi terlebih dahulu.

Di Steam Autumn Sale, salah satu genre game yang mendapatkan diskon besar-besaran tentu saja game hack and slash. Nah, sejauh ini ada beberapa game hack and slash terbaik yang wajib dilirik khususnya karena harganya tidak lebih dari Rp150 ribuan.

Game apa saja? Berikut ulasan Gimbot untuk kalian.

Middle Earth: Shadow of War

Game open world action yang satu ini menyajikan pertempuran cepat untuk sistem pertarungannya. Selain itu, game yang satu ini mengambil pendekatan berbeda di mana gamer bakal berpetualang di sekitar Middle Earth yang lekat dengan karya J.R.R Tolkien, The Lord of the Ring.

Berbeda dibandingkan pendahulunya, Shadow of War menyajikan mekanisme tempur yang lebih masif di mana kalian bisa berperang untuk menghajar pasukan-pasukan milik lawan. Di game ini yang paling mantap adalah kalian bisa mengendarai naga.

Di Autumns Sale, game ini mendapatkan diskon 75 persen dan harganya menjadi sekitar Rp98 ribuan saja.

Darksiders 3

Game yang mengangkat mitologi soal The Four Horsemen of the Apocalypse ini memang menjadi salah satu game hack and slash terbaik. Namun gulung tikarnya THQ sempat membuat franchise ini tenggelam. Padahal di masa lalu, Darksiders Series adalah game yang diperhitungkan.

BACA JUGA: Game yang Dapat Diskon Lebih dari 60% di Black Friday PS Store

Di seri ketiga, grafis dari game ini ditingkatkan dan kalian juga bakal memainkan satu-satunya karakter perempuan di The Four Horsemen of the Apocalypse yakni Fury. Sebagai game baru, Darksiders 3 dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp147 ribuan saja di Steam Autumn Sale.

Devil May Cry 4: Special Edition

Devil May Cry tak bisa dipungkiri tidak boleh absen dalam daftar ini. Franchise yang dibuat oleh Capcom ini dianggap sebagai game yang stylish karena combo para karakter yang digunakan memang sangat dahsyat dan menarik untuk dilihat.

Selain itu, daya jual utamanya juga merupakan jalan cerita yang benar-benar keren untuk diikuti. Devil May Cry 4: Special Edition sebenarnya adalah versi serupa dari Devil May Cry 4 yang dirilis di tahun 2008 tapi dengan visual, frame rate, dan karakter baru yang bisa digunakan di dalamnya.

Game ini memiliki harga Rp83 ribuan saja. Tunggu apalagi, langsung saja gas!

Ryse: Son of Rome

Game yang mengambil latar belakang gladiator. Di game ini gamer mengikuti petualangan orang bernama Marius Titus yang ingin membalas dendam atas kematian keluarganya. Dari 14 ribuan gamer, mayoritas memberikan nilai sangat positif untuk game ini.

Untuk masalah visual, sepertinya tak usah diragukan lagi karena game ini digarap oleh Crytek yang terkenal dengan visualisasi mentereng pada game-game besutannya. Untuk gameplay, game ini menyajikan pertarungan cepat dengan scene finisher yang memanjakan mata.

Game ini dibanderol dengan harga yang sangat-sangat terjangkau yakni Rp28 ribuan saja!

Enslaved: Odyssey to the West Premium Edition

Game yang dirilis pada tahun 2013 oleh Bandai Namco dan dibuat oleh salah satu developer ahli hack and slash, Ninja Theory, game ini memiliki cerita yang diangkat dari salah satu mitologi Journey to the West dengan pendekatan yang berbeda.

Dalam petualangannya, kita bakal disuguhi dengan pertempuran cepat dan luar biasa. Tapi yang paling menarik tentu saja pertempuran-pertempuran bos yang cukup sulit untuk dilewati. Selain itu, sebagai game hack and slash, game ini banyak menyajikan momen-momen dramatis yang memanjakan kita dari segi visual.

Game ini mendapatkan diskon 75 persen sehingga kalian bisa membelinya dengan harga Rp57 ribuan saja.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.