Game Borderlands Baru Dikonfirmasi Sedang Dibuat!


Akhirnya ada berita positif dari industri game.

Ketika saat ini ada banyak developer dan studio yang ramai melakukan PHK massal, hal tersebut tidak berlaku kepada Take-Two Interactive. Belum lama ini, mereka baru saja mengakuisisi Gearbox Entertainment, nama yang mungkin tidak terdengar asing di telinga kalian. Bagaimana tidak? Mereka adalah pencipta banyak franchise game, salah satunya adalah Borderlands.

Dalam press release yang baru saja dirilis kemarin, Take-Two Interactive menjelaskan kalau dengan kesepakatan ini maka mereka akan mendapatkan hal milik untuk berbagai franchise game. Selain Borderlands, ada juga franchise lain seperti Borthers in Arms, Risk of Rain, Homeworld, Tiny Tina’s Wonderlands dan terakhir Duke Nukem.

BACA JUGA: Tencent Dilaporkan Sedang Membuat Projek Palworld Mobile!

Baru saja mendapatkan berita ini, Take-Two Interactive langsung melakukan langkah besar pertama mereka untuk salah satu franchise terbesarnya. Bersamaan dengan berita ini, mereka juga telah mengumumkan kalau projek Borderlands 4 telah resmi masuk ke dalam tahap development. Itu artinya, setelah sekian lama akhirnya kita akan mendapatkan seri baru dari franchise ini.

Saat ini belum ada banyak informasi yang dibagikan oleh Take-Two Interactive, mereka hanya mengatakan kalau game Borderlands baru sedang dikerjakan. Bukan hanya itu, tapi game Homeworld juga ikut masuk tahap development. Sebagai penutup, mereka juga dikonfirmasi sedang mengerjakan satu IP baru untuk projek masa depannya.

Tentunya berita ini bisa kita sambut dengan baik, setelah beberapa bulan kemarin berita dari industri game selalu saja membawa kabar buruk seperti adanya PHK massal. Tentunya masih cukup lama untuk menunggu keberlangsungan dari projek ini, namun setidaknya dengan ini maka kita sudah mendapatkan konfirmasi kalau Borderlands dan beberapa game lainnya akan dilanjutkan.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.