5 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Agustus 2022


Setelah dua bulan yang penuh dengan rilis-rilis besar, Nintendo Switch sepertinya sedikit lebih “kalem” di bulan Agustus ini.

game-baru-nintendo-switch-agustus-2022

Setelah dua bulan yang penuh dengan rilis-rilis besar, Nintendo Switch sepertinya sedikit lebih “kalem” di bulan Agustus ini. Tapi bukan berarti tidak ada game baru menarik yang rilis bulan ini. Masih banyak game yang tidak kalah seru yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Game Baru Nintendo Switch Bulan Juli 2022

Berikut adalah rekomendasi game baru Nintendo Switch yang akan rilis bulan Agustus 2022.

1. Two Point Campus

Rilis 9 Agustus 2022

Setelah sempat tertunda, game simulasi ini akhirnya rilis juga di Nintendo Switch. Layaknya game dari serial Two Point, di sini kamu akan membangun sebuah fasilitas umum yaitu universitas. Bangun fasilitas kampusmu untuk mendidik para mahasiswa agar mereka menuai prestasi. Dari situ, dapatkan dana tambahan untuk membuat kampusmu lebih megah.

2. Cleo – A Pirate’s Tale

10 Agustus 2022

Dikembangkan oleh satu orang, Cleo – A Pirate’s Tale adalah game yang mengambil banyak inspirasi dari judul klasik seperti Zelda dan game buatan LucasArt. Di sini kamu akan mengikuti kisah seorang gadis yang ingin memecahkan misteri yang muncul di dalam pulau tempat tinggalnya yang membosankan. Meskipun punya genre point & click, kamu akan menemui banyak elemen gameplay serta visual yang menarik.

3. Cult of The Lamb

Rilis 11 Agustus 2022

Satu lagi game roguelike dari publisher indie Devolver Digital. Bermain sebagai domba yang bisa berdiri dengan dua kaki, kamu ingin membangun sebuah sekte dan mengumpulkan pengikut. Tapi di luar sana banyak yang tidak suka dengan sektemu, dan kamu harus membasmi mereka untuk mempertahankan serta membuat sektemu jadi lebih kuat.

4. Nexomon + Nexomon: Extinction: Complete Collection

Rilis 26 Agustus 2022

Satu lagi game monster collecting buat kamu yang ingin menambah koleksi. Berisi dua game dalam satu bundle, kamu akan menemukan pengalaman yang familier di genre ini mulai dari perspektif top-down, sistem turn-based combat yang strategis, dan tentu saja lebih dari 300 monster yang bisa kamu tangkap, besarkan, dan koleksi untuk menemani petualanganmu.

5. Dusk Diver 2

Rilis 30 Agustus 2022

Dusk Diver kembali lagi dengan sekuel yang semakin keren. Mengandalkan grafis dan combat tiga dimensi yang dinamis, kamu diajak mengendalikan sejumlah karakter, masing-masing dengan gaya bermain yang berbeda untuk membasmi musuh. Lalu ketika sedang tidak bertarung, kamu akan mengikuti cerita menarik dengan segudang karakter unik.


Kaoru

Hmmm...