Game Aladdin Dan The Lion King Tersedia Dalam Versi Limited Edition Untuk Switch Dan Penggemar Retro


Bagaimana menurutmu? Apakah US$49,99 atau US$99,99 adalah harga yang layak untuk Aladdin dan The Lion King ini?

game-aladdin-the-lion-king-limited-edition-featured-new

Beberapa minggu lalu, kami sempat mengabarkan bahwa dua game retro dari Disney akan hadir di platform modern. Dua game tersebut adalah Aladdin dan The Lion King yang akan hadir di Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Hari ini, kedua game tersebut juga ternyata akan tersedia dalam edisi khusus untuk pecinta game retro.

Bekerja sama dengan iam8bit, kedua game memiliki versi Legacy Cartridge. Aladdin akan tersedia dalam bentuk cart Sega Genesis, sementara The Lion King akan tersedia dalam bentuk car Super Nintendo. Keduanya juga tersedia dalam packaging gaya klasik serta booklet berisi instruksi dan juga artwork.

Legacy Cartridge ini hanya tersedia sebanyak 4500 unit untuk masing-masing game dan bisa kamu dapatkan dengan harga US$99,99. Dengan harganya yang cukup tinggi dan jumlahnya yang sangat terbatas, versi ini jelas ditujukan untuk kolektor dan pecinta game retro.

game-aladdin-the-lion-king-limited-edition-1 game-aladdin-the-lion-king-limited-edition-2

Kabar baik untuk pengguna Nintendo Switch, game ini juga akan tersedia dalam bentuk fisik limited edition yang terdiri dari dua versi. Dengan harga US$49,99, tiap versi akan berisi game fisik Aladdin atau The Lion King untuk Nintendo Switch kamu. Selain itu kamu juga akan mendapatkan poster serta buku instruksi yang dikemas juga dengan gaya retro.

Aladdin sendiri port dari game asalnya yang rilis awal tahun 1990-an lalu. Digital Eclipse selaku developer menjanjikan kedua game akan mendapatkan berbagai peningkatan. Beberapa di antaranya yaitu sistem kamera yang lebih baik, grafis yang lebih baik, level baru, hingga musuh yang lebih bervariasi.


Game Aladdin dan The Lion King versi Legacy Cartridge (retro) bisa kamu pre-order di situs iam8bit. Sementara versi fisik untuk Nintendo Switch bisa kamu pre-order di BestBuy. Tapi untuk yang sedang berhemat, jangan khawatir karena kamu tetap bisa membeli versi reguler baik untuk Nintendo Switch, Playstation 4, maupun Xbox One.

Aladdin dan The Lion King akan rilis di tanggal 29 Oktober 2019.


Kaoru