Sony Ungkap Tidak Ada DLC Untuk Final Fantasy 16


Sebuah keputusan yang tegas dari Square Enix.

final fantasy 16

Square Enix mengungkapkan bahwa Final Fantasy 16 saat ini tidak memiliki rencana untuk DLC dan sebagai gantinya, game tersebut dimaksudkan untuk menjadi pengalaman penuh saat diluncurkan. Karena tanggal peluncuran untuk game ini semakin dekat, Square Enix akhirnya mulai mengeluarkan lebih banyak detail untuk memberi penggemar ide yang lebih baik tentang apa yang mereka inginkan.

Baru-baru ini kita mendapatkan pratinjau mengenai pertempuran aksi di game ini sambil menggoda cerita menyeluruh dan komponen naratif. Selain mencoba langsung game ini, Square Enix juga mengeluarkan detail tambahan untuk membahas berbagai rumor yang ada di komunitas.

BACA JUGA: DLC Mortal Kombat 1 Bakal Mengesankan Karena Hal Ini

Square Enix telah menanggapi teori komunitas lain, meskipun jawaban yang satu ini mungkin tidak menyenangkan semua orang. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, direktur Final Fantasy 16, Hiroshi Takai dan produser Naoki Yoshida berbicara tentang rencana pasca peluncuran game tersebut.

Faktanya, mereka mengonfirmasi bahwa tidak ada rencana saat ini untuk DLC apa pun untuk game ini. Melangkah lebih jauh, Takai dan Yoshida mengakui bahwa dunia Valisthea di game ini membuat pemain tetap berinvestasi, tetapi pada akhirnya, mereka lebih suka melihat umpan balik dari penggemar terlebih dahulu sebelum mereka memutuskan meluncurkan DLC.

Meskipun tidak sepenuhnya berkomitmen untuk lebih banyak konten setelah diluncurkan, tim di Square Enix lebih suka menunggu untuk melihat pendapat penggemar dan pemain tentang karakter seperti Clive Rosfield dan dunia yang telah dibuat oleh tim. Jika ada permintaan lebih, sepertinya Square Enix akan mempertimbangkannya.

“Kami meminta pemain untuk membayar harga penuh untuk pengalaman ini, jadi kami menginginkan pengalaman yang setara dengan jumlah uang yang akan dibayarkan pemain dan kami ingin mereka mendapatkan kepuasan yang setara dengan apa yang mereka bayarkan atau bahkan lebih daripada itu,”

Game ini akan diluncurkan pada 22 Juni 2023 di PlayStation 5. Gimana menurut kamu soal ini gengs? Apakah kamu senang game ini tidak ada DLC?


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Will Ramos