Film Adaptasi Uncharted 2 Konfirmasi Siap Dibuat!


Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk akhirnya mendapatkan lampu hijau.

Belum lama ini, pihak Sony baru saja mengumumkan masuknya tahap produksi dari projek sekuel film adaptasi live action Uncharted. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Variety, di mana sebelumnya kita tidak mendapatkan banyak informasi tentang projek ini, tapi sekarang akhirnya sudah mendapatkan lampu hijau. Namun, untuk sekarang detail tentang projek ini masih cukup sepi untuk dibicarakan.

Menurut informasi dari Variety, Tom Holland akan kembali menjadi peran utama film ini, melanjutkan perannya di film pertama. Selanjutnya Mark Wahlberg juga sudah mengkonfirmasi kalau dia akan kembali lagi untuk film keduanya. Beliau mengatakan kalau untuk sekarang script dari film ini sudah selesai, dan dia diminta untuk bersiap-siap memasuki karakter Sully.

BACA JUGA: Minimal Spesifikasi Untuk Bermain Elden Ring: Shadow of the Erdtree, Lebih Besar dari Versi Normal!

Walaupun film pertamanya cukup menuai kontroversi karena dicap sebagai adaptasi yang kurang pas dengan gamenya, hasil akhir mengatakan sebaliknya. Pada minggu pertama perilisannya saja, film ini sukses mendapatkan $139 juta, angka yang cukup besar. CEO dari Sony, Tom Rothman juga puas dengan hasil ini dan mengatakan projek film Uncharted sebagai kesuksesan bagi studionya.

Jika kalian sudah menyaksikan film pertamanya, kalian mungkin akan mengetahui kalau Sony memilih jalur yang lebih aman. Mereka tidak sepenuhnya mengadaptasi Uncharted dari gamenya langsung, tapi mereka lebih memilih untuk membuat prequel dari cerita utamanya bisa dibilang. Itulah kenapa, untuk sekuelnya sekarang harus bisa lebih matang, dan tentunya mirip dengan apa yang ada di game.

Projek ini baru saja dikonfirmasi, dan membutuhkan waktu yang cukup lama antara lampu hijau dari sekuelnya dan perilisan game pertamanya. Jadi, jangan terlalu berharap kalian bisa mendapatkan banyak informasi mengenai projek ini dalam waktu dekat. Melihat jadwal, kemungkinan besar Uncharted 2 ini akan dirilis pada tahun 2026 atau bahkan 2027.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.