Driver GPU Terbaru Nvidia Dioptimalkan untuk Rage 2


Dengan ini, kamu bakal lebih optimal untuk bermain game PC keluaran terbaru seperti RAGE 2.

Nvidia saat ini baru saja meluncurkan sebuah GPU driver GeForce 430.64 WHQL. Dalam situasi tertentu, software driver terbaru ini mampu meningkatkan kinerja hingga 18 persen, klaim perusahaan tersebut.

Salah satu peningkatan performa yang terjadi adalah di game World War Z. Menurut Nvidia, pemilik GPU GeForce RTX 2080 TI nantinya bisa merasakan peningkatan kinerja hingga 18 persen lebih baik ketika bermain di resolusi 1920×1080. Improvisasi ini ditambah dengan peningkatan sebelas persen di resolusi 2560×1440, dan peningkatan tujuh persen di resolusi 3840×2160.

Berikut grafik peningkatan kinerja driver terbaru 430.64 WHQL.

Selain itu, di driver terbaru ini Nvidia juga memberikan klaim terkait framerate yang lebih baik di dalam game yang memanfaatkan Vulkan API.

Di samping peningkatan performa, driver terbaru ini juga disiapkan terkait peluncuran dua game baru yang sedang hangat di pasaran, yakni Rage 2 dan Total War: Three Kingdoms

“Game Ready Drivers memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk semua rilis terbaru, termasuk game VR. Tim kami bekerja hingga menit terakhir untuk memastikan setiap tweak kinerja dan perbaikan bug demi kelancaran permainan di hari pertama,” ucap Nvidia sebagaimana dikutip dari media PC Gamer.

Untuk mendapatkan driver terbaru ini, para pengguna kartu grafis Nvidia bisa mendapatkannya melalui fitur GeFroce Experience atau mengunduhnya secara manual dari situs resmi mereka.


Leonardo da Lima
Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!