Studio MDHR Perlihatkan Trailer Baru Untuk DLC Cuphead, Tunda Rilis Sampai 2020


Demi meminimalisir crunch time, Studio MDHR memilih untuk "meramu" Cuphad dalam waktu sedikit lebih lama.

Featured Video Play Icon

Pada E3 tahun 2018 lalu, Studio MDHR mengumumkan bahwa mereka akan merilis konten DLC untuk Cuphead. Satu tahun kemudian, kita akhirnya mendapatkan kabar lanjutan terkait DLC tersebut yang ternyata ditunda hingga 2020.

Diberi nama Delicious Last Course, DLC ini dijanjikan akan menyediakan berbagai macam konten baru. Satu yang jadi sorotan utama adalah playable character baru yaitu Ms. Chalice. Tapi selain itu ada juga bos, charm, senjata, dan area baru untuk kamu nikmati.

Pengumuman mengenai penundaan ini tentu tidak sekadar lewat saja. Melalui Twitter, Studio MDHR menjelaskan bahwa mereka ingin memastikan DLC ini memiliki kualitas yang sesuai tanpa mengorbankan kesehatan timnya. Dengan kata lain, meminimalisir crunch time.

Dalam blog resminya, studio ini juga menekankan hal yang sama. “Proses pengembangan game utama Cuphead mengajarkan kami pentingnya membuat sesuatu dengan cara yang sehat dan sustainable untuk tim kami.” Untuk kamu yang tidak tahu, Cuphead pertama kali diperkenalkan di tahun 2013 dan baru dirilis empat tahun kemudian alias tahun 2017.

Dalam trailer barunya, Studio MDHR juga memperlihatkan beberapa hal baru yang akan hadir di DLC ini. Kamu bisa melihat dua bos baru, keduanya memperlihatkan bahwa DLC ini sepertinya memiliki tema musim dingin, entah sebagian atau seluruhnya.


Semoga saja DLC ini memiliki kualitas yang memuaskan dan senjata yang menarik. Oh, by the way, apakah kamu sudah menyelesaikan Cuphead? Berapa kali kamu mati sebelum akhirnya berhasil menyelesaikannya?


Kaoru