5 Game Wajib Punya Di Square Enix Spring Sale Nintendo Switch


Meskipun tidak banyak, game Square Enix yang masuk periode diskon di Nintendo Switch banyak yang bagus loh!

diskon-nintendo-switch-square-enix-featured

Setelah periode diskon khusus Ubisoft berakhir, Nintendo Switch sekarang mengadakan diskon khusus untuk game dari Square Enix. Memang, tidak banyak game yang bisa kamu dapatkan di periode diskon ini. Namun dari sedikit tersebut tetap ada yang layak kamu dapatkan

Berikut adalah lima game rekomendasi kami dari diskon Nintendo Switch khusus Square Enix. Jika kamu tertarik, beli segera karena diskon ini hanya berlaku dari tanggal 14 hingga 28 Maret 2019.

Forgotton Anne (US$11,99 US$19,99)

Sebagai penggemar platformer, Forgotten Anne adalah game yang paling saya rekomendasikan di daftar ini. Selain gameplay yang solid, Forgotten Anne punya dunia dan cerita yang sangat unik. Kamu terjebak di sebuah dunia paralel di mana berbagai macam benda menjadi hidup, dan tugasmu adalah keluar dari dunia tersebut.

I Am Setsuna (US$19,99 US$39,99)

Untuk kamu yang suka game JRPG klasik ala seri Final Fantasy generasi awal, I Am Setsuna wajib kamu miliki. Game ini punya berbagai elemen gameplay yang cukup failier untuk penggemar JRPG, tapi tetap punya beberapa sentuhan yang membuatnya berbeda.

Lost Sphear (US$24,99 US$49,99)

Jika kamu sudah memiliki dan menamatkan I Am Setsuna, maka yang harus kamu miliki berikutnya adalah Lost Sphear. Game ini disebut sebagai penerus karena mengambil elemen active time battle dari I Am Setsuna dan beberapa game JRPG klasik lainnya, tapi dengan sebuah variasi unik yang mungkin akan kamu sukai.

Octahedron: Transfixed Edition (US$9,09 US$12,99)

Octahedron: Transfixed Edition adalah game platformer dengan grafis yang penuh warna neon terang dan musik yang keren. Tidak cuma itu, game ini juga punya mekanik yang cukup unik. Kamu tidak hanya melompati platform yang ada, tapi juga membuat platform sendiri untuk melewati berbagai rintangan di tiap level.

Romancing SaGa 2 (US$12,49 US$24,99)

Sekilas Romancing SaGa 2 mirip dengan JRPG klasik seperti seri Final Fantasy. Tapi jangan salah, game ini punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi dan gameplay yang sedikit berbeda dari JRPG biasa. Oh, dan dalam game ini, kematian karakter bersifat permanen, tapi kamu harus tetap melanjutkan permainan dengan karakter baru.


Kaoru